BN.Holik – Faizal Havan Fariz Dapatkan Rekomendasi Maju Pilkada 2024 dari Partai Gerindra, PKS Hengkang dari Koalisi Lama?

Kabupaten Bekasi || Markaberita.id

Diskusi Publik Bekasi Mencari Pemimpin yang pernah digelar oleh Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) dan Internusa Media Group (IMG) di Ballroom Outdoor Distrik 1 Maikarta Cikarang Kabupaten Bekasi pada 5 Juni 2024 lalu.

Acara tersebut sukses mengundang dan menghadirkan para Tokoh Nasional dan para calon figur pemimpin di Kabupaten Bekasi serta para tokoh masyarakat di kabupaten Bekasi, merupakan jejak digital untuk menjaring para figur dan bakal calon pemimpin di Kabupaten Beksi.

Tidak bisa dipungkiri bahwa acara tersebut juga merupakan satu acara yang menjadi perujuk dan salasatu cikal bakal lahirnya para calon yang akan berkontestasi di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

Terbukti salah satu pasangan calon yang sudah mendapatkan rekomendasi untuk maju di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024 yang saat itu hadir di acara Diskusi Publik Mencari Pemimpin Bekasi yakni BN Holik Qodratulloh dan Faizal Havan Fariz .

Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Partai GERINDRA) memberikan rekomendasi atas nama BN Holik Qodratulloh sebagai Bakal Calon Bupati Bekasi dan H. Faizal Hafan Farid sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi untuk periode 2024-2029.

Keputusan tersebut diambil setelah melalui pertimbangan yang matang dan sesuai dengan visi serta misi partai, ujar salah satu politisi PKS di Jakarta.

Surat Rekomendasi tersebut resmi dikeluarkan pada tanggal 13 Agustus 2024 dan menjadi acuan bagi seluruh kader Partai GERINDRA untuk mendukung pasangan calon ini. Tanda tangan dari Ketua Umum DPP Partai GERINDRA, yang juga merupakan Presiden Republik Indonesia hasil Pilpres 2024, Prabowo Subianto, serta Sekretaris Jenderal DPP Partai GERINDRA, H. Ahmad Muzani, menegaskan keseriusan dan dukungan penuh terhadap BN Holik Qodratulloh dan H. Faizal Hafan Farid.

BN Holik Qodratulloh, M.Si, adalah seorang kader Partai GERINDRA yang memiliki pengalaman sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi. Sementara itu, H. Faizal Hafan Farid, S.E., .M.Si, berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang telah mencatatkan dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan DPRD Provinsi Jawa Barat.

Kerjasama antara PKS dan GERINDRA sudah terjalin sejak beberapa tahun terakhir, terutama sejak Pilpres 2014 dan 2019. Pendekatan ini merupakan bagian dari upaya memajukan bangsa Indonesia menuju arah yang lebih baik. Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, secara resmi menyatakan bahwa hubungan dengan Presiden Terpilih Pemilu 2024, Prabowo Subianto, sudah terjalin kuat dan berkesinambungan.

Melalui musyawarah majelis syuro ke-11, PKS memberikan mandat kepada DPP-nya untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan partai-partai lain dan tokoh-tokoh bangsa demi kemajuan bersama. Hal ini menunjukkan komitmen kuat dari kedua belah pihak dalam menghadirkan kepemimpinan yang tangguh dan berintegritas.

Semua langkah yang diambil oleh DPP Partai GERINDRA dan PKS ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pemilihan kepemimpinan di Bekasi pada periode 2024-2029 berlangsung dengan baik dan sesuai dengan prinsip demokrasi. Dukungan dari seluruh kader dan masyarakat Bekasi diharapkan dapat menjadi modal utama dalam menjaga kesejahteraan dan kemajuan daerah ini ke depan, kata Syaikhu.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *