Chicha Koeswoyo Melenggang ke Kebon Sirih, Semoga Keberadaan Saya Berdampak Untuk Masyarakat Jakarta 

Jakarta, Markaberita.id

Perempuan terjun ke politik bukan semata-mata untuk mengakomodasi kepentingan keterwakilan 30% perempuan di parlemen. Lebih dari pada itu, hadirnya perempuan di lembaga legislatif diharapkan mampu membawa aspirasi masyarakat yang betul-betul murni berangkat dari kondisi riil di lapangan, tidak hanya sekedar memenuhi kepentingan politik kelompok partai yang mengusung.

Chicha Koeswoyo pada saat di temui media di lokasi Kawasan Kemang Timur Jakarta selatan pada saat menjadi narasumber diskusi Ngopi (Ngobrol Pilkada) Bersama FPPJ Pemimpin Baru Jakarta Season II senin (12/08/24),  pada saat di wawancara oleh media terkait terpilih nya beliau menjadi anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 7 jakarta selatan dari PDIP.

Baca Juga  PD PEWARNA JABAR Akan memprogramkan Pelatihan Jurnalistik, dan Ingin Hard Skill dan Soft Skill Pemuda Gereja Berkembang dalam Panggilannya

Pada kesempatan beliau menerangkan yang menjadi prioritas keberadaan nya nanti berdampak kepada masyarakat jakarta dan menjadi fokus sebagai seorang perempuan di sebuah sisi pendidikan, lingkungan dan kita ketahui bersama bahwa lingkungan di masyarakat hari ini masih memprihatinkan pada saat beliau turun kebawah dengan memberikan edukasi datang dengan jemput bola, tuturnya.

Chica Koeswoyo mengungkapkan bahwa saya datang dari masyarakat, saya menjadi Chica dari masyarkat dan saya akan hadir untuk masyarakat, Tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *