Ciptakan Kondisi yang Aman,Damai dan Kondusif,Polsek Tanah Abang Gelar SOC/Razia Akhir Pekan

PALI Sumsel,Markaberita.id–Pada Sabtu malam 10 Agustus 2024 Polsek Tanah Abang yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Arzuan, SH melaksanakan operasi SOC/Razia akhir pekan di wilayah hukumnya.

 

Giat ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak pidana seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), premanisme, serta peredaran narkoba, minuman keras, senjata tajam (sajam), dan senjata api (senpi).

 

Sebelum pelaksanaan razia, dilakukan apel malam yang dipimpin oleh Kanit Samapta Aiptu Muslim Ansori di depan mako Polsek Tanah Abang.

 

Dalam kegiatan ini, personil yang terlibat termasuk MGS. Junaidi, SH (Ka. SPK B), Aipda Yoman Anggara (anggota SPK), Aipda Roy. P. Saragih (Kanit Intelkam), serta anggota lainnya seperti Bripka Wahyu Kurniawan, Bripgol M. Jaim, SH, dan Briptu Andriansyah.

Baca Juga  Sinegritas TNI-Polri, Polres Metro Bekasi Bersama Kodim 0609 Tinjau Gudang PPK Diwilayah

 

Pelaksanaan SOC/Razia berjalan dengan lancar dan aman, berakhir pada pukul 22.15 WIB.

 

Selama operasi, petugas memberikan teguran kepada pengendara roda empat dan roda dua yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan mereka.

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K., M.H melalui Kapolsek Tanah Abang IPTU Arzuan, SH menegaskan bahwa giat ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif, terutama menjelang akhir pekan dan malam minggu di wilayah Polsek Tanah Abang.

 

Hingga saat ini, situasi kamtibmas di wilayah Polsek Tanah Abang tetap aman dan kondusif.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *