Coach Priska Sahanaya Bersama Beberapa Sponsor Semarakkan Public Speaking di SD, SMP dan SMA Kanaan : Bangun Generasi Muda Berani Bicara

Foto Kebersamaan Coach Priska Sahanaya bersama Peserta Workshop SD Kanaan. Sumber : Dok Pribadi

Program Public Speaking 1000 Sekolah Bersama Coach Priska Sahanaya

Coach Priska Sahanaya pakar Public Speaking ternama Indonesia membawakan materi dengan penuh semangat antusiasme workshop Public Speaking di SD, SMP dan juga SMA Kanaan pada Rabu (17/07/2024) dengan materi “4 Teknik Presentasi”. Pengalamannya membawakan acara di lebih dari ratusan ribu peserta dan kerjasama dengan ratusan sekolah menjadi bukti keahliannya dalam memotivasi generasi muda. Coach Priska Sahanaya juga aktif dalam berbagai kegiatan public speaking di berbagai Institusi ternama seperti Bank, Rumah Sakit, Kantor Swasta. Di tahun 2024 ini, Coach Priska Sahanaya fokus pada pembangunan Public Speaking anak bangsa dengan program public speaking untuk 1000 sekolah dan sambutannya pun sangat luar biasa di setiap sekolah yang sudah berkesempatan di kunjungi.

Foto Coach Priska Sahanaya dengan Peserta Workshop yang Terlihat Antusias Dalam Menjawab Pertanyaan. Sumber : Dok Pribadi.

Antusiasme para siswa terlihat jelas saat mengikuti acara ini. Coach Priska dengan gaya khasnya yang energik dan inspiratif, mengajak para siswa untuk berani berbicara dan mengekspresikan diri mereka dengan penuh percaya diri. Acara ini dikemas dengan cara yang menarik dan interaktif, sehingga para siswa tidak merasa bosan. Para guru pun ikut senang melihat acara berjalan begitu lancar dan para siswa terlihat sangat menikmati serta tidak adanya kerusuhan di acara tersebut.

Acara ini bukan hanya tentang pelatihan Public Speaking, tetapi juga terdapat kompetisi Public Speaking di mana para siswa menunjukkan kemampuan mereka dalam berbicara di depan banyak orang. Para pemenang mendapatkan medali jika berhasil mengumpulkan poin sebanyak mungkin dan yang paling aktif dalam salah satu sesi di acara itu.

Foto Coach Priska Sahanaya bersama Kepala Sekolah, Guru, dan Juga Pemenang SD Kanaan Yang Telah Mengumpulkan Poin Terbanyak. Sumber : Dok Pribadi.Foto Coach Priska Sahanaya bersama Guru dan Juga Pemenang Yang Telah Mengumpulkan Poin Terbanyak dari SMA Kanaan. Sumber : Dok Pribadi.

Para siswa dan guru-guru yang mengikuti acara ini sangat antusias sekali,  mereka banyak sekali mengajukan pertanyaan kepada Coach Priska Sahanaya mengenai Public Speaking dan bagaimana cara meningkatkan kemampuan mereka. 

Foto Peserta Workshop SMA Kanaan Yang Terlihat Antusias Dalam Mengikuti Kegiatan. Sumber : Dok Pribadi.

Beberapa Sponsor Pada Acara Kali Ini Ikut Kemeriahan Dengan Berbagai Kegiatan 

Selain itu ada kegiatan bersama di SD Kanaan yaitu lomba mewarnai bersama AGATIS. Siswa-siswi yang hadir sangat antusias untuk berkarya dan menunjukkan bakat seninya menggunakan pensil warna AGATIS PRIME yang berkualitas tinggi dan tentunya ramah lingkungan. AGATIS juga turut serta memberikan hadiah pada siswa-siswi yang aktif berpartisipasi dalam kegiatan workshop ini.

Baca Juga  Mendapatkan Koin SOL Gratis dengan Faucet Solana

Foto Peserta Workshop pada Sesi Mewarnai Gambar bersama Agatis. Sumber : Dok Pribadi.

Acara ini juga disponsori oleh PRONAS, produsen produk makanan dalam kemasan yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. PRONAS menyediakan berbagai produk berkualitas tinggi seperti kornet sapi, sarden, dan daging olahan lainnya yang praktis dan lezat. Pada kesempatan ini, PRONAS turut berpartisipasi dengan mengadakan sesi memasak bersama menggunakan produk-produk unggulan mereka. Para siswa SMP Kanaan diajak untuk berkreasi dalam memasak, menikmati hidangan hasil masakan mereka sendiri, serta mempelajari manfaat gizi dari produk PRONAS. Kegiatan ini tidak hanya menambah semangat para siswa dalam mengikuti acara, tetapi juga memberikan pengalaman berharga dalam hal keterampilan memasak dan kerja sama tim.

Pronas sebagai salah satu pendukung kegiatan public speaking 1000 sekolah

Selain itu, Coach Priska Sahanaya juga mengadakan sesi makan bersama yang melibatkan seluruh peserta workshop. Sesi ini diisi dengan kegiatan interaktif di mana para siswa belajar tentang pentingnya komunikasi yang baik saat makan bersama, yang juga merupakan bagian dari keterampilan public speaking. Kegiatan memasak dan makan bersama ini menjadikan acara lebih berkesan dan mempererat kebersamaan antar peserta.

Foto Kebersamaan Coach Priska Sahanaya bersama Peserta Workshop SMA Kanaan setelah melakukan kegiatan bersama MARTHA TILAAR. Sumber : Dok Pribadi.

MARTHA TILAAR, sebagai brand kecantikan yang berkomitmen untuk memberdayakan wanita Indonesia, dengan bangga menjadi salah satu sponsor dalam acara workshop public speaking yang di adakan di SMA Kanaan. Dengan mendukung kegiatan ini,  MARTHA TILAAR berharap dapat memberikan inspirasi kepada peserta untuk tampil lebih percaya diri dan memaksimalkan potensi diri mereka. Melalui rangkaian produk kecantikan berkualitas, MARTHA TILAAR ingin membantu setiap wanita merasa lebih cantik dan percaya diri saat berbicara di depan umum, karena kami percaya bahwa kecantikan sejati dimulai dari kepercayaan diri. Mari bersama-sama merayakan keberanian dan percaya diri dalam setiap kata yang diucapkan.

Foto Kebersamaan Coach Priska Sahanaya bersama Peserta Workshop setelah melakukan kegiatan bersama SINOTIF. Sumber : Dok Pribadi.

Di SMA Kanaan selain di sponsori oleh MARTHA TILAAR, acara ini di sponsori oleh SINOTIF. SINOTIF SINOTIF merupakan platform bimbel online nomor 1 di Indonesia jadi tidak perlu repot lagi kalau les harus bepergian jauh. SINOTIF mengkhususkan diri sebagai spesialis pelajaran eksakta. Dengan semangat inovatifnya yang agresif dan etis, SINOTIF akan selalu terpacu mencari metode dan teknik pembelajaran yang lebih visual, fun dan membuatnya mudah dipelajari tanpa mengurangi kualitas kedalaman materi pelajaran itu sendiri. SINOTIF ikut hadir memeriahkan acara Workshop kali ini dengan berbagi berbagai informasi dan juga hadiah pastinya.

Baca Juga  Startup Binaan Telkom Ini Jadi Pionir Pengimplementasian Kurikulum Merdeka di Kota Makassar dengan Pembelajaran Berbasis STEM

FLIMTY turut memeriahkan acara pelatihan public speaking di SMA Kanaan dengan menyelenggarakan berbagai games seru yang disambut dengan antusiasme tinggi oleh anak-anak. Mereka begitu senang menikmati susu yang telah diberikan oleh FLIMTY sembari berpartisipasi dalam kegiatan permainan yang menyenangkan. FLIMTY adalah minuman serat kaya nutrisi yang tidak hanya enak, tapi juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan dan membantu proses detoksifikasi tubuh secara alami. Terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan, FLIMTY hadir sebagai solusi tepat untuk gaya hidup sehat yang penuh keceriaan, seperti yang terlihat dalam kebahagiaan anak-anak di acara ini.

Foto Kebersamaan Coach Priska Sahanaya bersama Peserta Workshop setelah melakukan kegiatan bersama FLIMTY. Sumber : Dok Pribadi.

Pesan Inspiratif Coach Priska Sahanaya untuk Anak Bangsa

Public Speaking bukan hanya tentang berbicara di depan umum, tetapi juga tentang membangun kepercayaan diri, mengasah kemampuan komunikasi, dan menjadi pemimpin yang inspiratif. Beranikan diri untuk berbicara di depan umum. Public Speaking adalah salah satu alat yang dapat membantu kalian untuk mencapai mimpi kalian. Jangan takut untuk gagal, karena setiap kegagalan adalah proses pembelajaran. teruslah berlatih dan asah kemampuan public speaking kalian dan kalian akan menjadi generasi muda yang sukses dan inspiratif.” ucap Coach Priska Sahanaya di akhir acara yang biasa disampaikan untuk para anak muda tentunya.

Testimoni Siswa

Berikut adalah kesan dari peserta di SD Kanaan yang telah mengikuti Workshop Public Speaking kali ini. Aurelisia dari kelas 6 mengatakan “Kegiatan-kegiatan hari ini menurut saya menarik, terus juga bisa dapat hadiah, kemudian pembelajaran yang diberikan juga menarik. Untuk Coach Priska Sahanaya penyampaian materinya sangat jelas, terus dia juga seru dan asik”. Xiev Jenner dari kelas 6 mengatakan bahwa “kegiatan hari ini sangat seru, Coach Priska Sahanayanya juga seru dan mewarnai gambar juga seru. Coach Priska Sahanaya menurut saya menarik, suka berbagi dan bertalenta”. 

Baca Juga  Terra Drone Indonesia Kembali Dipercaya Lakukan Survey Garis Pantai Prioritas untuk Badan Informasi Geospasial (BIG)

Berikut adalah kesan dari peserta di SMA Kanaan yang telah mengikuti Workshop Public Speaking kali ini. Vena siswi kelas 10 berpendapat “hal yang menarik selama sesi adalah ice breaking, yang kedua ada games dan juga hadiah“. Almos siswa kelas 10 sekaligus pemenang medali berpendapat “acara ini menarik banget, Coach Priska Sahanaya juga sangat sangat seru dalam membawakan setiap sesi acara dan juga materi yang dibawakan juga oke dan mudah dipahami

Testimoni Guru

Bapak Owen guru PJOK SD Kanaan berpendapat bahwa “acara Workshop Public Speaking tadi berjalan menarik, antusiasnya juga seru dan juga penyampaiannya juga apresiasi, kemudian untuk Coach Priska Sahanaya sangat aktif, sangat antusias”. Ibu Lucia selaku Kepala Sekola SD Kanaan juga berpendapat “acara yang disponsori oleh AGATIS dan juga di hadiri oleh Coach Priska Sahanaya berjalan lumayan seru dan anak-anak dari kelas 1 sampai 6 juga ikut serta dalam kegiatan Public Speaking dimana acara ini mengajarkan bagaimana caranya ngomong dengan baik di depan umum. Saya juga sangat senang anak-anak bisa mengikuti kegiatan seperti ini”.

Bapak Damiano guru matematika berpendapat bahwa “banyak hal yang menarik yang bisa dipelajari yang pertama dari segi pembawaanya, kemudian mengajak audiens dalam berinteraksi“. Ibu josina guru matematika dan ekonomi berpendapat “hal yang paling menarik adalah pada saat penyampaian informasi kemudian bagaimana Coach Priska Sahanaya mengajar siswa untuk aktif jadi saya sangat senang dengan acara ini

Pendaftaran

Bagi kalian yang mau sekolahnya mendapatkan workshop mengenai Public Speaking bersama Coach Priska Sahanaya bisa langsung daftar melalui nomor di bawah ini ya

Priska Shanaya

081389608249

Nama Penulis : Davina Indrianti