Dihari Ke-2 Pendaftran KPU Kota Pagar Alam Rersmi Menerima Pendaftaran Paslon Walikota dan Wakil Walikota Ludi – Berta

Dihari Ke-2 Pendaftran KPU Kota Pagar Alam Rersmi Menerima Pendaftaran Paslon Walikota dan Wakil Walikota Ludi – Berta

Pagar Alam – Markaberita.id

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Ludi dan Berta, telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam sebagai kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pagar Alam periode 2024-2029.

Pendaftaran dilaksanakan dengan dukungan dari tiga partai politik, yaitu NASDEM, PKB, dan PPP, pada Selasa, 28 Agustus 2024 dengan penuh dukungan dari masa partai pengusung.

Dalam kesempatan jumpa pers dengan awak media, pasangan ini telah menyampaikan visi dan misinya yang akan mereka laksanakan jika terpilih dalam Pilkada Kota Pagar Alam.

Baca Juga  PPDI Bergabung dengan Formas Mengawal Program Pemerintah Baru

Pasangan calon Ludi- Berta menekankan pentingnya menciptakan lingkungan yang sejuk, amanah, ramah, dan merakyat dalam bekerja bersama masyarakat Kota Pagar Alam, cetusnya.

Salah satu misi utama pasangan ini adalah menyediakan satu unit mobil ambulance di setiap kelurahan untuk melayani kebutuhan kesehatan dan penanggulangan bencana seperti kecelakaan atau persalinan, ucap Ludi sang kandidat calon Walikota Pagar Alam.

Pasangan Ludi- Berta juga berencana untuk menyediakan satu unit mobil pemadam kebakaran di setiap kelurahan guna mengatasi kebakaran yang terjadi disetiap wilayah.

Selain itu, pasangan ini berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas pariwisata dan melakukan pembenahan sistem yang ada di Kota Pagar Alam.

Ludi juga menegaskan pentingnya menanamkan rasa kebersamaan, menjaga adat istiadat leluhur, dan mendorong gotong royong di antara masyarakat Kota Pagar Alam.

Baca Juga  Dugaan Pencemaran dan Membuat Kegaduhan Oknum Pengacara Dilaporkan ke Polres Metro Bekasi

Visi dan misi kami ini didukung oleh nilai-nilai kesantunan dan saling menghormati sesama warga. Kami menegaskan bahwa sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam periode 2024-2029, mereka akan menunjukkan komitmen untuk bekerja keras demi kemajuan Kota Pagar Alam.

“Kami berharap bahwa visi dan misi yang mereka anut akan dapat diimplementasikan dengan baik sehingga Kota Pagar Alam dapat menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup bagi seluruh warga dan masyarakat lokal. Momentum besar ini menandai permulaan perjalanan menuju pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan di Kota Pagar Alam, tegasnya.

Heri/ADV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *