DR. Dandan Riza Wardhana talk show bersama kaca mata kadin kota bandung

markaberita.id

BANDUNG– Kadin Kota Bandung Gelar Diskusi Menfasilitasi kolaborasi bersama calon – calon Walikota Bandung 2024-2029 Bertempat di Graha Kadin Kota Bandung, Rabu. 13-8-2024 jalan Talaga Bodas. salah satu nya Dandan diskusi terkait permasalahan yang dihadapi Kota Bandung . Yang di hadiri oleh para UMKM dibawah bimbingan Kadin Kota Bandung.

Dandan mengatakan, dirinya meniti karir dari bawah. Jadi, birokrasi dunia ini bukanlah lah hal yang baru. “Awal karir saya menjadi staf di kelurahan hingga berkembang seperti saat ini,” ujarnya.

Dandan yang telah memiliki tiket dari PDIP dan Demokrat tersebut mengatakan bahwa dirinya belum memiliki wakil. “Untuk wakil kita masih godok berserta partai yang berdamai,” katanya.

Baca Juga  Berkinerja Buruk Namun Raih Suara Signifikan Diduga Hasil Politik Uang, Caleg Petahana Dapil 4 Purwakarta Kembali Melenggang

BACA JUGA Ketua Kadin Kota Bandung Ir. Iwa Gartiwa Kolaborasi Bersama PNM
Namun, kata dia, meskipun belum memiliki wakil tapi melewatkannya telah memiliki tiga program prioritas yang akan dikejar. “Program prioritas Kota Bandung yang akan saya kejar adalah pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,” kata Dandan yang pernah menjadi manajer Persib Junior dan mempersembahkan juara pada tahun 2006 ini.

Selain pernah menjadi manajer Persib Junior Pada periode 2022-2023, Dandan menjabat sebagai komisaris BUMD di PT Jaswita Jabar, setelah sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Umum PT Bina Wahana Lestari. Pada tahun 2020-2021, Dandan dipercaya sebagai Pumduv Satuan Pengawas Internal di BUMD Jabar PT Jaswita Jabar.

Baca Juga  Dihari Ke-2 Pendaftran KPU Kota Pagar Alam Rersmi Menerima Pendaftaran Paslon Walikota dan Wakil Walikota Ludi - Berta

BACA JUGA Pasca Penertiban, Aktivitas Pembuangan Limbah Batubara di Cikamuning Masih Marak, Dinas Lingkungan Hidup KBB BUNGKAM
Sempat menjadi kuasa Direksi Grand Hotel Preanger dan komisaris utama di PT Jaswita Bumi Persada pada tahun 2020. Kemampuan kebijakan manajemen dan korporasinya diperoleh melalui latar belakang pendidikan S2 dan S3 dalam Ilmu Kebijakan dan Pemerintahan Unpad. Mantan birokrat Pemkot Bandung itu gemar mengikuti pelatihan di luar negeri.

Kombinasi pengalaman profesional dan dedikasi yang konsisten, menjadikan Dandan Riza Wardana sebagai figur yang berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi Kota Bandung. Dengan visi Bandung Asik (Agamis, Sejahtera, Inovasi Kreatif dan Kolaboratif), berkomitmen untuk membawa perubahan Kota Bandung menjadi lebih baik. ”Semua bekal ilmu dan pengabdian ini, akan saya wakafkan untuk Kota Bandung,” kata Dandan.

Baca Juga  Suasana Membludak di Acara Pengukuhan Tim Pemenangan Hepy dan Efsi .SE di Plikada Pagar Alam

BACA JUGA Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Apri Sunadi, M.Kep Kukuhkan 400 Orang Tim Pemenangan Tiga Kecamatan

“Meniti Kalir dari syap kelurahan sekarang mencalonkan Wali Kota Bandung, Dandan yakin berkali dari bawah jadi modal berharga dirinya menjadi Wali Kota Bandung”. Ungkapnta.

Reporter
“Widia mona”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *