EVOS GOODS Rilis Koleksi “Haters Gonna Hate” sebagai Simbol Ketahanan dan Transformasi EVOS Esports!

Merayakan Delapan Tahun Perjuangan dan Kemajuan, Koleksi “Haters Gonna Hate” Menggambarkan Sikap Tegar EVOS dalam Menghadapi Tantangan dan Kritik sebagai Peluang untuk Berkembang..

Jakarta, 29 Agustus 2024 — EVOS, ikon terkemuka dalam dunia gaming-entertainment, dengan bangga meluncurkan koleksi terbarunya, “Haters Gonna Hate.” Koleksi ini didedikasikan untuk merayakan delapan tahun perjalanan penuh tantangan dan kemajuan tim esports EVOS. Lebih dari sekadar merchandise, “Haters Gonna Hate” adalah simbol dari semangat pantang menyerah dan keteguhan EVOS dalam menghadapi berbagai rintangan. Setiap desain dalam koleksi ini mencerminkan bagaimana EVOS telah berhasil mengubah ejekan, kritik, dan skeptisisme menjadi motivasi untuk terus berkembang dan meraih kesuksesan.

Koleksi “Haters Gonna Hate” mencerminkan semangat untuk mengatasi negativitas. Ini menyoroti bagaimana tim EVOS telah menggunakan kritik sebagai bahan bakar tambahan untuk mencapai kesuksesan. Setiap item dalam koleksi ini berfungsi sebagai simbol ketahanan dan komitmen EVOS untuk terus berinovasi dan berkembang.

Baca Juga  VRITIMES dan DayakNews.com Mengumumkan Kerjasama Strategis untuk Meningkatkan Distribusi Berita di Indonesia

Muhammad Zulhansyah Irhas Nasution, Head of Consumer Product EVOS, mengungkapkan, “Tujuan dari Koleksi ini adalah untuk menangani dan mengubah negativitas serta ejekan yang ditujukan pada tim menjadi sumber inspirasi. Ini merupakan pengingat yang kuat bahwa terlepas dari seberapa sukses seseorang, akan selalu ada pengkritik. EVOSGOODS memanfaatkan kenyataan ini untuk memotivasi dan memperkuat tekad tim agar terus maju dan berkembang.”

Koleksi “Haters Gonna Hate” bukan hanya sebuah produk rilisan terbaru dari EVOS Goods tapi adalah sebuah bentuk kontribusi nyata dalam merangkul setiap kritik yang ada dan menjadikan hal tersebut sebagai motivasi, bahwa EVOS terus mendorong batas-batas baru dan menetapkan standar baru di dunia esports.

Baca Juga  Horison Hotel Peduli Berbagi Harapan: Sumbangan Dana untuk Palestina Mengalir Melalui Baznas

Temukan koleksi “Haters Gonna Hate” di EVOSGOODS dan jadilah bagian dari perjalanan penuh inspirasi ini! Dapatkan koleksi terbaru  dalam bentuk 4 artikel T-shirt dengan desain menarik ini secara online melalui marketplace resmi EVOS Esports di Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop.