Forum Pemuda Peduli Jakarta Menilai Siapapun Cagub DKI Jakarta Terpilih Adalah Putra Terbaik Bangsa

jakarta,Markaberita.id

Pemilihan Cagub-cawagub DKI Jakarta sudah menghitung hari di mulai nya pembukaan pendaftaran akhir Agustus sekitar tanggal 27 Agustus.

Koalisi pemilihan umum DKI Jakarta baru saja selesai memverifikasi calon dari independen yaitu Komjen Purn Dharma Porekun dan pasangan nya Kun Wardana.

Wahyu Dinata menyebutkan dalam wawancara nya, verifikasi tersebut bakal dilakukan pada 11-21 Juli 2024 untuk memastikan kebenaran data. “KPU DKI Jakarta sudah menyiapkan untuk persiapan verifikasi faktual pertama dengan melakukan bimbingan teknis untuk KPU Kabupaten/Kota dan PPK/PPS dan bersama Kabupaten/Kota nanti kami siapkan perlengkapan verifikator,” kata Wahyu Dinata, Rabu (10/7/2024).

“Bahwa berita acara hari ini menyatakan Pak Dharma Pongrekun dan Kun Wardana memenuhi syarat sebagai untuk mencalonkan, mendaftarkan diri sebagai calon perseorangan di 27 November mendatang,” kata Ketua KPU DKI Wahyu Dinata sembari menyerahkan berkas berita acara, Kamis (15/8/2024).

Baca Juga  Menjaga Situasi Aman dan Kondusif, Sat Sampta Polres PALI Gelar Patroli Perintis Presisi

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah merampungkan rekapitulasi ulang hasil verifikasi administrasi syarat dukungan calon perseorangan atau independen terhadap pasangan calon Dharma Pongrekun – Kun Wardanauntuk Pilgub Jakarta 2024. Selanjutnya, KPU DKI Jakarta bakal melakukan verifikasi faktual, Sementara itu Dinamika untuk calon dari unsur partai politik masih menunggu siapa kira kira yang akan di usung dari unsur partai politik.

Seperti kita ketahui figur Ridwan Kamil dan Suswono kelihatan nya akan di usung dari koalisi KIM plus Tambah Andri selaku wasekjen fppj dalam wawancara nya.

Di lain tempat Endriansah selaku ketua umum FPPJ juga menambahkan Anies Baswedan selaku figur yang akan di usung PDIP tinggal menunggu siapa yang akan dijadikan mitra koalisi nya.

Baca Juga  Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 6 Fraksi Partai Gelora Nomor Urut 3 Jarwoko Prihantiantowo,S.H Tampung Aspirasi Masyarakat Karang Bahagia 

Endriansah selaku ketua umum Forum Pemuda Peduli Jakarta di sela sela acara menilai siapapun yang akan duduk sebagai Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta besok adalah figur terbaik bangsa. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *