Forum Pemuda Peduli Jakarta PDI-P Partai Wong Cilik Rakyat Jakarta Pilihan Anies Sudah Tepat

Jakarta,Markaberita.id
Setelah ramai ramai menjadi perbincangan publik Jakarta bahkan menjadi trending topik pencalonan Anies Baswedan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta dari PDIP.

Rakyat Jakarta Sedang menunggu keputusan dari ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang info nya akan memberikan hasil keputusan untuk Cagub dan Cawagub yang di usung PDIP hari kamis tanggal 29 Agustus 2024 di hari terakhir pendaftaran Pilkada DKI Jakarta.

Forum Pemuda Peduli Jakarta melalu sekretaris umum nya Suhanda Hananto menilai dan menyakinkan bahwa PDIP adalah partai yang sangat besar dan sudah memiliki pengalaman dalam pemerintahan baik di tingkat nasional maupun di tingkat daerah.

Oleh karena nya Suhanda juga menambahkan PDIP juga partai wong cilik yang pasti akan mendengarkan suara rakyat kecil berkaitan dengan maju nya Anies Baswedan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta PDIP juga akan melihat aspirasi rakyat Jakarta karena PDI P mau menang bukan mau kalau tambah Suhanda.

Baca Juga  Akibat Gerah di Beritakan Oleh Wartawan,Outing Class SDN 1 Nagri Tengah di Undur Hingga 13 Juni 2024

Anies Baswedan sendiri kemarin juga sudah mendatangi kantor DPP PDI P yang berada di jakarta pusat bahkan sempat beredar foto Anies dengan Rano Karno yang info nya jg akan mendampingi Anies di Jakarta. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *