Forum Pemuda Peduli Jakarta Ridwan Kamil & Suswono Mendapat Dukungan Mayoritas Partai Politik, Rakyat Jakarta Harus Sejahtera

Jakarta,Markaberita.id

Bakal pasangan calon (paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Jakarta 2024-2029 Ridwan Kamil (RK) dan Suswono telah diumumkan maju Pilgub Jakarta kemarin, Sebanyak 12 logo partai ‘nampang’ di arena deklarasi tersebut.

Pasangan RK & Suswono yang kemungkinan akan berhadapan dengan calon dari independen yang di tetapkan oleh KPU DKI Jakarta.

Forum Pemuda Peduli Jakarta atau FPPJ melalui sekretaris umum nya Suhanda Sutanto mencatat dengan banyak nya dukungan yang di berikan oleh partai politik RK dan Suswono harus bisa memberikan kesejahteraan buat warga Jakarta.

Program program yang harus dilakukan dengan dukungan 12 partai dan hampir 80 persen menguasai di parlemen DPRD DKI Jakarta harus nya tidak sulit untuk melaksanakan semua program yang bisa mensejahterakan masyarakat Jakarta.

Baca Juga  Hak Jawab Andi Syukry Amal Terhadap Pemberitaan Media Siber Markaberita.id Langgar Kode Etik Jurnalistik

FPPJ juga mengharapkan klau RK dan Suswono besok akan menempatkan posisi sebagai Gubernur dan wakil Gubernur DKJ kedepan nya semua kepentingan masyarakat Jakarta bisa di utamakan di atas kepentingan apapun.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *