FPPJ Apresiasi Setinggi Tingginya HBH Tidak Ikut Pilkada DKI Jakarta, Alhamdulilah Saran Kami Di Dengar

Jakarta,Markaberita.id

Heru Budi Hartono selaku Penjabat Gubernur DKI Jakarta yang sebentar lagi memasuki masa berakhirnya jabatan sebagai PJ Gubernur DKI Jakarta dan memasuki masa pensiun memilih untuk tidak ikut dalam pilkada DKI Jakarta.

Wasekjend FPPJ Andriansyah sangat mengapresiasi setinggi tingginya langkah Hbh yang tidak ikut dalam pilkada DKI Jakarta, FPPJ sendiri dari awal juga menyarankan kepada HBH selaku PJ Gubernur DKI agar tidak ikut dalam pilkada DKI Jakarta dikarenakan Heru adalah seorang birokrat murni yang memiliki pengalaman kerja yang baik,Rian juga berpandangan agar jangan sampai HBH masuk kedalam politik praktis.

Forum Pemuda Peduli Jakarta atau FPPJ sangat berterima kasih kepada PJ Gubernur DKI selama memimpin di Jakarta banyak yang sudah di kerjakan selama beliau memimpi dan memberikan sumbangsih berupa penghargaan kepada Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga  Dukungan Ormas Barabaja Kabupaten Bekasi terhadap Pembangunan Karakter Bangsa melalui Budaya Merah Putih

Penghargaan tersebut antara lain diberikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dan institusi lainnya. “Sederet prestasi dan penghargaan dari lembaga-lembaga tinggi negara menjadi bukti bahwa kepemimpinan Pak Heru sudah berhasil bekerja secara profesional sehingga mampu menata keuangan daerah, merealisasikan program pembangunan, dan meningkatkan kualitas pelayanan secara baik.

Ditambah lagi Prestasi PJ Heru bersama dinas Sosial dan Dukcapil terciptanya Penataan ulang layanan bantuan sosial secara selektif untuk warga jakarta yg benar benar berhak menerima nya.

Semoga bapak Heru Budi Hartono bisa menjadi panutan untuk pegawai ASN di Pemprov DKI Jakarta untuk bisa selalu berkerja baik dan memiliki prestasi selaku birokrat murni tutur, andriansyah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *