Front Disabilitas Anti Korupsi Minta KPK Segera Periksa Kementrian Agama 

Jakarta,Markaberita.Id

Dugaan korupsi kuota Haji yang terus menjadi polemik dikalangan masyarakat terus bergulir bagaikan gundukan bola salju yang terus membesar karena dari perkara korupsi kuota haji sudah banyak makan korban terutama dikalangan menteri dan wakil Menteri Agama.

Terkait dugaan korupsi kuota haji ini sudah banyak yang tumbang seperti mantan Agama RI yaitu Surya Dharma Ali yang dijadikan tersangka oleh KPK dan dinyatakan bersalah oleh Hakim Tipikor, hal ini diungkapkan oleh Lina selaku Ketua Front Disabilitas Anti Korupsi.

Tambahnya, dugaan korupsi ini bisa diusut melalui pelayanan terhadap penyandang disabilitas karena pada saat pelaksanaan Haji terjadi kekisruhan bagi penyandang disabilitas karena tidak pelayanan yang ramah dari hal ini KPK bisa mulai masuk.

Baca Juga  Kejaksaan Agung Memeriksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Perkeretaapian Medan

Lina, kejahatan bisa terungkap kalau penegak hukum serius terhadap perkara yang sudah ramai di masyarakat bahkan viral dimedia sosial karena masyarakat menjadi mata dan telinga, maka dari itu KPK harus segera periksa seluruh pejabat dikementrian Agama.

Sedangkan untuk Pansus yang akan dijalankan oleh DPR RI, lembaga sangat berharap pansus ini tidak masuk angin atau menjadi gimick saja demi kepentingan oknum, tegasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *