Gelar Giat Jum’at Curhat di Desa Muara Sungai,Polsek Tanah Abang Himbau Warga Agar Terbuka dalam Berikan Informasi Terkait Kamtibmas

PALI Sumsel,Markaberita.id–Polsek Tanah Abang kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Muara Sungai, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI. Pada (02/08/2024).

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat secara bergantian di desa-desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang.

 

Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Briptu Marno, Babinsa Sertu Sumali, serta perangkat desa Muara Sungai.

 

Dalam kesempatan ini, Briptu Marno mewakili Kapolsek Tanah Abang, memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Muara Sungai atas partisipasi mereka dalam kegiatan tersebut.

 

Briptu Marno mengimbau kepada warga untuk lebih terbuka dalam memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban kepada Polsek Tanah Abang dan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga  Sampah di Sanur Kauh Tidak Berbau, Amanda Ingin Terapkan di Jabar

 

“Harapannya, kerjasama ini dapat membantu mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di desa,” ucapnya

 

Kegiatan Jumat Curhat ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan saran dan masukan langsung kepada pihak kepolisian, serta berdialog mengenai isu-isu Kamtibmas.

 

Komunikasi dua arah ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara warga dan kepolisian.

 

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 10.00 WIB dengan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Tanah Abang tetap dalam keadaan aman dan terkendali.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *