IR.H.Juanda Calon Walikota Bandung 2024-2029 bandung bersih dan berbunga. 

Markaberita.id

Partai Golkar, IR.H.Juanda mengungkapkan visi dan misinya untuk mengembalikan kejayaan Kota Bandung. Dengan menyuarakan mimpi besar untuk menjadikan Bandung sebagai kota modern di Indonesia, ia menegaskan komitmen terhadap pembenahan tata kelola pemerintahan yang bersih, pengentasan masalah sampah, dan perbaikan infrastruktur demi kesejahteraan warga Bandung.jl Talaga Bodas No 31 Bandung. (23/8/2024).

Bandung, yang dulu dikenal sebagai Paris van Java dan Ibu Kota Asia Afrika, kini menghadapi tantangan berat. “Bandung harus kembali menjadi kota yang bersih dan bebas dari korupsi. Pemerintahan yang bersih adalah kunci utama, diikuti oleh upaya untuk menciptakan lingkungan kota yang nyaman, bebas dari banjir, sampah, dan kemacetan,” ungkap ke awak media.

Baca Juga  Diskusi Santai Ngobrol Bareng AWIBB dan Ketum Bara-JP Mendukung Prabowo- Gibran

Ia juga menekankan pentingnya menjadikan UMKM sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. “Dengan perizinan yang dipermudah dan bebas pungli, kita bisa menarik lebih banyak investasi yang akan membuka lapangan pekerjaan baru. Selain itu, kita harus meningkatkan pelatihan bagi UMKM dan menciptakan inkubator bisnis agar ekonomi tumbuh dan pengangguran berkurang,” tambahnya.

Sebagai seorang yang telah berkiprah dalam pembangunan di Bandung selama lebih dari 10 tahun,IR.H.Juanda memahami betul potensi dan tantangan yang ada. Dengan latar belakang dan pengalamannya, ia yakin dapat membawa Bandung kembali ke jati dirinya yang sesungguhnya. “Kita harus memajukan Bandung dengan infrastruktur yang baik, ekonomi kreatif yang unggul, dan kesejahteraan masyarakat yang terjamin. Ini bukan hanya mimpi, tapi visi yang harus diwujudkan demi masa depan Bandung yang lebih baik,” tegasnya.

Baca Juga  Dugaan Penggelembungan Suara Caleg PKB Terus Berlanjut, ini penjelasan Tim Center Caleg No, 2 H. Boby Agus Ramdan 

Dalam kesimpulannya,IR.H.Juanda berharap pemilihan ketua umum Partai Golkar segera menghasilkan pemimpin yang definitif, sehingga berbagai program dan mimpinya untuk Bandung dapat segera direalisasikan. “Bandung sedang tidak baik-baik saja, dan kita semua punya tanggung jawab untuk memperbaikinya,” tuturnya dengan penuh keyakinan.

*widia mona*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *