Kabupaten Bekasi – Ratusan masa aksi yang tergabung dalam LSM ORMAS menggelar aksi damai Didepan PT MITSUTOYO INDONESIA Desa Harjamekar Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Kamis (22/08/2024).

Markaberita.id

Masa aksi ini gabungan dari masyarakat Ormas dan LSM yang Dikordintator oleh Faisal RAJAB Ketua LPKPK Kabupaten Bekasi. dan IDHAY Sumirat. ketua DPC LSM GBR GARDA BANGSA REFORMASI KAB. Bekasi – terdiri ada 16 Organisasi geruduk PT MITSUTOYO INDONESIA yang awal nya berdiri di Desa Karangbaru berpindah ke tempat Desa Harjamekar.

Aksi Damai tersebut yang di koalisi LSM dan ORMAS yang dipimpin oleh ketua Umum GARDA BEKASI BEKASI Samsudin, Ketum LPKPK Amirul, JAJAKA, Ketua WBI H.Apud S, berikut perwakilan dari perusahaan Limbah H.Iham dan Sigit selaku HRD PT MITSUTOYO yang ikut serta dalam mediasi di Perusahaan.

Hasil dari mediasi tersebut para ketua Ormas sepakat akan ada pertemuan ulang kepada pengusaha limbah B3 dan Non B3 kepada H.Dopir di Perusahaan.

Baca Juga  Ribuan Warga Binaan Lapas Narkotika Karang Intan Tumpah Ruah Ikuti Shalat Ied 1444 H

Samsudin selaku Ketua Umum Garda Bekasi mengatakan, Hasil dari mediasi kita akan ada pertemuan ulang di Perusahaan tersebut.

“Ya kita akan ada pertemuan ulang pada 5 September 2024 di perusahaan PT MITSU TOYO INSONESIA kepada pengusaha Limbah H.Dopir”, Cetus Samsudin.

“Dan kami juga akan tetap menunggu hasil keputusan dari pihak pengusaha sampai tanggal 5 September 2024 tanpa aksi Demo”,Tambahnya.

Faisal selaku Kordinator Ketua LPKPK Kabupaten Bekasi menambahkan, Hasil dari mediasi menunggu sampai tanggal 5 September 2024 bilamana tidak ada titik terang tanggal 5 September 2024, kami akan membawa masa aksi yang lebih banyak lagi.

“Ya kami akan tetap menghargai dan menunggu dari pihak pengusaha limbah yang di perusahaan PT MITSU TOYO INDONESIA di tanggal 5 September 2024”, Kata Faisal.

Baca Juga  Antisipasi Kamtibmas Guna Tingkatkan Cooling System dan Beyoon Trust,Polsek Penukal Abab Bersama Babinsa 404-03 Pendopo Gelar Patroli

“Bilamana tidak ada titik terang di tanggal tersebut kami semua akan melakukan aksi kembali membawa masa yang akan lebih banyak lagi”,Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *