Kades Sumberreja Gelar Syukuran Masa Jabatan Dan Resmikan Kantor Desa

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.– Dalam rangka peresmian Kantor Desa Sumberreja sekaligus perpanjangan masa jabatan Kepala Desa H. Ibong Ibrahim Basri, Desa Sumberreja, Kecamatan Pebayuran, menggelar acara Tabligh Akbar pada Senin, (19/8/2024).

Mengusung tema “Mendekatkan Diri Kepada Masyarakat dan Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT”. Kegiatan tersebut berlangsung dengan meriah di hadiri seluruh masyarakat Sumberreja.

Acara tersebut menghadirkan dua penceramah kondang, Ustadz Dian Yusuf dan Ustadz Cepot Muda dari Karawang, yang memberikan tausiyah kepada masyarakat.

Kegiatan pun dihadir oleh Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha, Sekretaris Camat Pebayuran Tina Karini Suciati Santoso, Danramil 11 Pebayuran CKE Ibrahim, serta jajaran Forkopimcam Kecamatan Pebayuran. Selain itu, perangkat desa, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga  Cekcok Saat Masak - Masakan Pemuda di Kec.Tamban Tikam Temannya Hingga Tewas

Dalam sambutannya, H.lbong Ibrahim Basri menyampaikan, Bahwa acara Tabligh Akbar ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas perpanjangan masa jabatannya dan untuk mempererat hubungan antara pemerintah desa dan masyarakat.

la berharap dengan adanya syukuran ini, Kantor Desa Sumberreja dapat menjadi tempat yang optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” kata Kades Sumberreja.

Masih lanjut, “Kegiatan ini kami laksanakan sebagai ungkapan syukur atas peresmian Kantor Desa Sumberreja serta perpanjangan masa jabatan saya sebagai Kepala Desa. Semoga dengan acara ini, hubungan antara pemerintah desa dan masyarakat semakin harmonis, serta kita semua dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,”Imbuhnya.

H.Ibong juga menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat selama masa jabatannya.

Baca Juga  Saeful Islam Anggota DPRD Komisi III Sebut Pemberitaan Dugaan Suap Proyek Kental Politis dan Opini

“Dengan perpanjangan jabatan ini, saya bertekad untuk selalu memberikan pelayanan yang lebih baik dan memenuhi harapan masyarakat,” tambanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan aparatur pemerintahan Desa Sumberreja yang telah membantu sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses, ” tutupnya.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *