Kecamatan Muaragembong Gelar Hari Anak Nasional Tahun 2024

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.- Kecamatan Muaragembong gelar gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tahun 2024. Kegiatan tersebut dimulai dari lapangan bola Pantai Mekar sampai halaman Kantor Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, pada Senin ( 12/08/2024 ).

Pada kesempatan tersebut, Camat Muaragembong Dr.Sukamarwan M.Pd. mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka menyongsong atau memperingati Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke -74, dan juga Hari Anak Nasional di Kecamatan Muaragembong tahun 2024, dengan mengadakan beberapa agenda kegiatan. Salah satunya Gerak Jalan Masal SMP, SMA, Instansi pemerintahan, mewarnai , tari dari mulai tingkat PAUD, TK, Mi, dan SD.

“Pada kegiatan gerak jalan itu dilaksanakan hari ini Senin 12 Agustus 2024 dan dikuti oleh 58 regu sebanyak 638 orang dilanjutkan peserta tari SD , MI 100 orang ,dan lomba mewarnai 100 orang ibu-ibu PKK desa, sekolah dari SD ,SMP, SMA, dan intansi pemerintah serta elemen masyarakat di Muaragembong, “kata Dr. Sukamarwan M.Pd.Camat Muaragembong.

Baca Juga  Wujud Kepedulian,M.Napoleon S.T (Ayong) Politisi Muda Dari Partai PPP Salurkan Bantuan Kepada Korban banjir

Dr.Sukamarwan.M.Pd., sangat mengapresiasi sekali bagi masyarakat Muaragembong yang begitu antusias dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke 74, dan peringati Hari anak Nasional.

“Saya sangat kagum, sampai semeriah ini kegiatan yang digelar dengan peserta mencapai 838 orang. Terus terang sebagai pribadi, kagum dan kaget sebab kenyataannya masyarakat begitu antusias dalam memeriahkan kemerdekaan ini,”ujarnya.

Masih kata Dr. Sukamarwan M.Pd, juga meminta masyarakat Muaragembong untuk mobilisasi generasi pemuda. Karena bukan saja masyarakat, ternyata masyarakat dari enam desa mengikuti kegiatan gerak jalan.

“Untuk mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat yang begitu euforia dengan kemeriahan, seperti kegiatan hari ini setelah selesai gerak jalan, dilanjutkan dengan hiburan sekaligus pembagian Door Prize, tentu saja menambah kemeriahan acara tersebut,” imbuhnya.

Baca Juga  Konsolidasi 5100 Kader Gerindra Kab. Bekasi di Dapil IV Dan V untuk Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Ditempat yang sama, Ketua PGRI Masum S.Pd.MM, Kecamatan Muaragembong, untuk meningkatkan kepedulian serta perlindungan terhadap kesejahteraan dan hak-hak anak di Indonesia. Masih sama dengan tahun sebelumnya, Peringatan Hari Anak Nasional tahun 2024.

“Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap anak serta untuk memeriahkan Peringatan Hari Anak Nasional, di Kecamatan Muaragembong. Muliakan anak-anak kita dengan pendidikan yang Ihsan, Internet Sehat serta vaksinasi lengkap untuk anak cerdas menuju Indonesia emas,”Tutupnya.

(Carim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *