Kunjungan Silaturahmi Anies Ke PDIP, FPPJ Menilai Suasananya Pehuh Dengan Kehangatan Dan Kesejukan 

Jakarta,Markaberita.id

Tersisa beberapa hari lagi pendaftaran Pilkada DKI Jakarta akan di buka, Ridwan Kamil dan Suswono selaku Cagub dan Cawagub dari koalisi KIM plus info nya akan mendaftar ke KPU DKI Jakarta pada tanggal 28 Agustus hari Rabu.

Selain itu Cagub Anies Baswedan melakukan perjalanan politik dalam rangka mengunjungi ke kantor DPD PDIP DKI Jakarta yang berada di daerah kelapa gading jakarta Utara.

Dalam kunjungan nya Anies di dampingi beberapa tim nya antara lain ada Thomas Limbong yang setia mendampingi Anies dari mulai capres sampai saat ini.

Suhanda Sutanto selalu Sekretaris umum FPPJ menilai kunjungan Anies ke kantor DPD PDIP DKI Jakarta dalam rangka kunjungan politik menjelang pendaftaran Pilkada DKI Jakarta pada tanggal 27 Agustus 2024 dan ini sangat layak untuk dijadikan sebagai agenda penting buat Anies sendiri,Suhanda juga menambahkan Dan melihat pertemuan itu dalam suasana penuh dengaan kehangantan sangat adem, nyaman,dan sejuk.

Baca Juga  Polda Metro Jaya Bersama Forkopimda, Bawaslu Dan KPUD Kabupaten Bekasi Siap Sukseskan Pemilu 2024

Publik Jakarta sedang menunggu hasil dari kunjungan silatuahminya Anies ke kantor DPD PDIP DKI Jakarta, akankah berlabuh Anies Baswedan di Jakarta sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta yang di usung oleh partai PDIP pasca keputusan MK yang membuat angin segar untuk PDIP bisa mencalonkan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta sendiri.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *