Para Pemanjat SeJabodetabek Akan Kibarkan Bendera Raksasa Saat HUT Kemerdekaan RI Ke 79 

Jakarta,Markaberita.id

Ratusan Pemanjat SeJabodetabek dan Sispala SeJakarta akan mengibarkan Bendera Merah Putih raksasa berukuran 7 x 25 meter yang akan dilaksanakan di kawasan kompleks Jakarta Garden City (JGC) Cakung, Jakarta Timur.

Pelaksanaannya saat hari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu, 17 Agustus 2024 esok hari yang Rencananya bendera tersebut akan dibawa beramai-ramai dan dibentangkan serta di kibarkan serta di saksikan oleh ratusan para pemanjat seJabodetabek pada hari sabtu 17 Agustus 2024 pukul 8 pagi pada upacara yang dilaksanakan di Jakarta International Wall Climbing Park di Kawasan Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.

Upacara itu akan diikuti oleh 200an para pemanjat dan Siswa Pencinta Alam (Sispala) SeJakarta. Selain itu para pengunjung maupun yang berada di kawasan Jakarta Garden City juga diperbolehkan mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga  Melawan Stunting Demi Indonesia

Ketua FPTI Kota Jakarta Timur, Dedi Satria mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia sekaligus Syukuran prestasi yang telah diraih atlit panjat dalam berbagai event yang diikutinya.

Selain mengibarkan bendera merah putih raksasa juga akan dilaksanakan latihan gabungan para pemanjat dan coaching clinics singkat buat adik adik Sispala Jakarta tentang teknik pemanjatan bagi pemula.

“Setelah upacara pengibaran bendera merah putih raksasa kita akan melaksanakan latgab para klub dan komunitas pemanjat SeJabodetabek ” ujar Dedi Satria. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *