Pasangan Bakal calon wali kota dan Wakil Wali kota Mendaftar ke KPU Kota Bandung Pasangan Yang Ideal dan harmonis. 

markaberita.id

Bandung, Markaberita.id Setelah Deklarasikan di Hotel Horison, Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Bandung, Arfi Rafnialdi- Yena Iskandar, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung Kamis (29/8/2024)

Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Bandung, Arfi Rafnialdi- Yena Iskandar langsung mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung.

Setelah deklarasi, pasangan Arfi-Yena bersama partai pengusung dan para pendukungnya langsung bergerak ke KPU Kota Bandung untuk melakukan pendaftaran dan menyerahkan berkas persyaratan.

“Alhamdulillah kita meyakini bisa sampai di titik ini (mendaftar ke KPU Kota Bandung) adalah karunia dari Allah SWT,” ujar Arfi saat ditemui sesuai deklarasi, Kamis (29/8/2024).

Baca Juga  MIRIS, SETELAH 8 HARI BERLALU ,HASIL RDP SELURUH FRAKSI DI DPRD PAGARALAM TERHADAP PEMECATAN MANTAN SEKDA SAMSUL BELUM JUGA DI RESPON PJ WALIKOTA PAGAR ALAM

Ia mengatakan, dengan segala dinamikanya baik di internal partai maupun dengan partai koalisi sampai titik ini adalah bukti dari kepercayaan masyarakat Kota Bandung dan juga kehormatan yang diberikan oleh pimpinan partai politik.

“Alhamdulillah hari ini Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Masoem dideklarasikan oleh enam partai pengusung yaitu Golkar, PSI, PAN, Hanura, Perindo, dan Garuda. Insya allah akan dilanjutkan melakukan pendaftaran ke KPU Kota Bandung,” katanya.

Pasangan Arfi dan Yena ini merupakan satu-satunya yang menggandeng wakil dari perempuan karena ingin menonjolkan keterwakilan perempuan di Pilwakot Bandung pada Pilkada Serentak 2024 ini.

“Perjodohan dalam politik itu adalah salah satu misteri yang rezekinya pasangan Arfi-Yena ini menjadi satu-satunya pasangan yang memiliki keterwakilan perempuan,” ucap Arfi.

Baca Juga  Membangun Harmoni Melalui Acara Santunan dan Deklarasi Dukungan Garda Pasundan untuk Kebersamaan Ade Kuswara Kunang & Budi Muhammad Mustafa di Pikada Kab.Bekasi

Ia mengatakan, masyarakat Kota Bandung tersebut perempuannya luar biasa, bahkan dari 7 anggota DPR RI yang terpilih ke nasional dari Jabar 1 yakni Kota Bandung dan Kota Cimahi ada 4 perempuan yang terpilih.

“Jadi kita berharap aspirasi politik wanita Kota Bandung bisa dititipkan ke pasangan Arfi-Yena karena inilah satu-satunya pasangan calon yang memiliki kandidat perempuan,”

*widia mona*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *