Paslon DE-FE Segera Gelar Deklarasi dan Daftar di KPU Untuk Maju di Pilkada PALI,Ini Hari dan Tanggalnya

PALI Sumsel,Markaberita.id–Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati PALI Devi-Ferdinand segera menggelar Deklarasi pasangan untuk maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Pilkada ) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada hari Salasa 27 Agustus 2024 yang kemudian dilanjutkan dihari yang sama dengan mendaftar pencalonan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) PALI.

 

Dalam Deklarasi tersebut, Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI  Devi-Ferdinand, baik secara tertulis maupun lisan segera menyatakan pengumuman atau sesuatu yang dinyatakan niatnya mencalonkan diri secara resmi, tegas, eksplisit, dan formal.

 

Deklarasi Paslon Devi-Ferdinand rencananya akan digelar di Posko Induk Handayani Pendopo Kabupaten PALI 27 Agustus 2024 Pukul 09:00 WIB, yang kemudian dilanjutkan bertolak mendaftar ke KPUD PALI.

Baca Juga  Relawan Brilian Pendukung Prabowo-Gibran Berikan Sosialisasi dan Bantuan Sosial secara Langsung di Kabupaten Bekasi

 

“Ya, pada hari Selasa 27 Agustus 2024 Paslon Devi -Ferdinand menggelar Deklarasi di Posko Induk Handayani Pendopo, dipastikan ribuan masyarakat hadir serta mengawal pendaftaran di KPUD PALI ,” terang Beni Setiawan, ST selaku team Pemenangan Devi-Ferdinand di Posko Induk Handayani Pendopo Saptu (24/08/2024).

 

Ditambahkannya, agenda kegiatan Deklarasi nanti, juga dihadiri para pimpinan dan pengurus koalisi Partai Politik pendukung Paslon Devi-Ferdinand, para tokoh masyarakat. para team relawan dan simpatisan serta masyarakat Kabupaten PALI yang juga menggelar do’a bersama untuk Pasangan Calon (Paslon) Devi Harianto SH MH dan M.H Ferdinand S.

 

“Mohon do’anya gelar deklarasi maupun pendaftaran dapat berjalan lancar Mari hadiri dan saksikan pernyataan dari Paslon Devi-Ferdinand melalui Deklarasi tersebut, semoga dengan Deklarasi tersebut, Rahmat serta hidayah akan selalu tercurah untuk kita semua,” pungkas Beni.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *