Pererat Hubungan Antara Masyarakat dan Kepolisian serta Dengar Keluhan Warga,Polsek Penukal Abab GelarbJum’at Curhat

PALI Sumsel,Markaberita.id–Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H melalui PLH Kapolsek Penukal Abab AKP Ardiansyah, S.H., bersama anggota Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI. Pada Jumat, 9 Agustus 2024.

 

Acara ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan langsung keluhan dan harapan warga.

 

Dalam kesempatan tersebut, AKP Ardiansyah menyampaikan berbagai himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Ia menekankan larangan hiburan OT dengan musik remix yang dapat mengganggu ketertiban umum, serta larangan pembakaran hutan dan lahan (karhutla) yang dapat berdampak buruk bagi lingkungan.

 

Selain itu, ia juga mengingatkan warga untuk waspada terhadap potensi bencana alam.

Baca Juga  Kapolsek Penukal Abab Beserta Personil Gelar Giat Jum'at Curhat di Desa Prambatan

 

“Menjelang pilkada PALI, kami berharap semua pihak dapat menjaga situasi agar tetap kondusif dan mencegah terjadinya konflik sosial. Kami di sini untuk mendengar dan membantu mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat,” ujar AKP Ardiansyah.

 

Kegiatan Jum’at Curhat ini dihadiri juga oleh Kanit Binmas Aiptu Zeni Irwanto, Kanit Sabhara Bripka Supriyadi, dan Bhabinkamtibmas Briptu Yayan P. Seluruh jajaran kepolisian berkomitmen untuk terus melakukan pendekatan langsung dengan masyarakat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan bersama.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *