Pertama di Rengasdengklok, Lapangan Mini Soccer Standar Nasional 18 Agustus 2024 akan di Resmikan

Markaberita.id – Rengasdengklok, Karawang – Lapangan Sepakbola mini pertama di Rengasdengklok Standar Nasional, besok pada Tanggal 18 Agustus 2024 resmi dibuka, Sabtu (17/8/2024). ‘Mini Soccer’ Rengasdengklok berlokasi di Jalan Rengasjaya 1 Jalan Dua Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok.

 

Peluncuran dilakukan dengan turnamen Mini Soccer Opening Limitless 2024, Peresmian ini sekaligus menjadi kabar baik di tengah tingginya animo olahraga sepakbola mini di masyarakat.

 

Dengan luas lapangan lebih 50X80 m, di dalam kawasan 97500 m2 Stadium menggunakan rumput sintetis kualitas terbaik dan pemandangan yang memukau. Kamar bilas yang lengkap merupakan excellent service bagi para pemain, tak hanya ruang tunggu yang nyaman dan dengan charging area, Anda pun bisa menikmati makanan dan dinginnya juice segar, Limitmees Cafeteria.

Baca Juga  Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Talang Ubi Giat Lakukan Patroli

 

Seakan-akan memberikan kelas, eksklusifitas tersendiri bagi para pemainnya. Kemudahan teknologi juga memungkinkan anda melakukan booking secara online untuk memilih slot-slot hari dan jam yang tersedia, serta lahan parkir yang luas.

 

Menurut Hasan Nudin Marketing Executive Mini Soccer, bahwa mini soccer hadir pertama diwilayah rengasdengklok dengan pasilitas lengkap standar nasional, dan akan di buka pada tanggal 18 Agustus 2024 dengan turnamen Opening Limitless 2024. Olahraga sepak bola ini menjadi pilihan banyak pekerja, karyawan atau pelajar.

 

“Atas nama Pengelola memberikan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan untuk berinvestasi membangun sarana olahraga sepak bola mini di Rengasdengklok”, ucapnya.

 

Ia mengatakan kehadiran mini soccer ini sangat membantu melengkapi sarana pengembangan bakat pemain khususnya yang memiliki hobi sepak bola.

Baca Juga  Pemkab PALI Kembali Sukses Gelar Perlombaan Tradisional, Festival Candi Bumi Ayu tahun 2024

 

“Pertama menggelar even sepak bola mini di bulan Agustus ini, yang sudah dibangun dan akan segera dibuka melalui pendaptaran bisa menghubungi nomor (089688417126) atau datang langsung ke lokasi mini”, katanya.

 

Sementara itu, Nurhali selaku owner mengatakan, “fasilitas olah raga khususnya mini soccer standar nasional karena mengikuti tren saat sekarang.

 

“Mini soccer dibangun karena tren, merakyat dan gengsinya bagus. Kita juga sedang menumbuhkan bibit-bibit bagus untuk pemain bola dan bersantai tersedia sportfit space Limitmees Cafeteria,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *