Polda Jabar Gelar Turnamen Bola voli Putra dan Putri Kapolri Cup 2024

Markaberita.id

Kota Bandung// Polda Jabar sebagai tuan rumah melaksanakan Pembukaan atau Opening Ceremony kegiatan volleyball dalam rangka turnamen Kapolri Cup 2024, bertempat di GOR Pajajaran Bandung, Rabu (21/8/2024).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjaring bibit-bibit atlet yang tentunya akan diharapkan berprestasi dalam turnamen Kapolri Cup 2024.

“Tentu kita juga berharap dengan atlet yang bertanding dapat memupuk solidaritas dan meningkatkan pengalaman bertanding tentunya di ajang nasional maupun internasional” ujar Jules Abraham.

“Saat ini adalah kegiatan penyisihan di zona IV yaitu diselenggarakan khususnya oleh Polda Jawa Barat dimana tim yang bertanding pada zona IV itu tim dari Polda Jawa Timur kemudian tim dari Polda Jawa Tengah, Polda DIY dan yang terakhir tentunya sebagai tuan rumah adalah tim dari Polda Jawa Barat.” katanya.

Baca Juga  Gandeng LQ Law Firm, Pemilik Tanah Rempoa Sambangi Kantor Gubernur Banten

Ada 8 zona yang terbagi dalam Turnamen Kapolri Cup ini yang diselenggarakan di seluruh Indonesia jadi ada 34 provinsi melaksanakan kegiatan Turnamen Kapolri Cup.

Kemudian momen Upacara Pembukaan dibuka oleh Ass SDM Kapolri, tentunya mewakili Kapolri untuk membuka turnamen Kapolri Cup khususnya volleyball.

Panglima TNI Yudo Margono, Danrem 081/DSJ Kagumi Keasliannya
“Tadi sudah kita lihat ada prosesi dari berbagai tim yang berlaga dalam Turnamen Kapolri Cup, khususnya yang kita saksikan tadi dibuka di Kalimantan Barat.” Tutup Jules Abraham.

*widia mona*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *