PPDI Bersama Kemenpora Sosialisasikan Olah Raga Rekreasi Untuk Penyandang Disabilitas 

Jakarta, Markaberita

Kegiatan olahraga dan rekreasi bagi penyandang disabilitas semakin lazim dan berdampak dalam masyarakat kita. Seperti layanan disabilitas lainnya, kegiatan ini memungkinkan individu meningkatkan kesehatan fisik dan mental mereka, yang menghasilkan manfaat langsung dan jangka panjang.

Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) dan Kemenpora melalui Deputi Bidang Pembudayaan Olah Raga menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi Cabang Olah Raga Rekreasi Untuk Penyandang Disabilitas selasa (13/08/24) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan sosialisasi Cabang olah raga rekreasi untuk penyandang disabilitas di buka oleh Asisten Deputi Olahraga Disabilitas Kemenpora Ibnu Hasan, dalam sambutannya Asdep Olehraga Disabilitas Menyambut postif dan mendukung penuh kegiatan sosialisai yang di laksankan oleh PPDI, beliau akan mengawal sampai terbentuk organisasi Olahraga Rekreasi Penyandang Disabilitas,tuturnya

Baca Juga  Jokowi Ajak Prabowo Ikut Isitigasah Bersama di Tabalong

Ketua Umum DPP PPDI Norman Yulian dalam sambutannya mengucakan terima kasih kepada Kemenpora melalui Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora dan menyampaikan bahwa sosialisasi cabang olahraga rekreasi disabilitas ini merupakan langkah yang sangat penting dalam memperluas kesempatan bagi mereka untuk tetap aktif dan sehat, tandasnya.

Dalam Sosialisasi Cabang Olah Raga Rekreasi Untuk Penyandang Disabilitas di titik beratkan pada partisipasi dalam olahraga dan rekreasi juga dapat mengembangkan keterampilan sosial dan kehidupan yang penting, membantu menciptakan lingkungan yang inklusif dan positif. Selain itu, olahraga dan rekreasi memungkinkan individu dengan berbagai kemampuan untuk bersosialisasi dengan komunitas mereka dan berkontribusi pada kesejahteraan mereka.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *