SMP Negeri 1 Cabangbungin, Ikuti Gerak Jalan Sehat Sambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke 74

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.Id.-Dalam rangka menyabut Hari Jadi Kabupaten Bekasi 74 tahun dan menyongsong Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 79 SMP Negeri 1 Cabangbungin mengikuti Gerak Jalan Sehat. Kegiatan tersebut dimulai dari halaman Kantor Kecamatan Cabangbungin, Rabu (14/8/2024).

Sementara itu, Kepsek Abd Faqih SMP Negeri 1 Cabangbungin mengatakan, Untuk lomba gerak jalan sehat SMP Negeri 1 Cabangbungin 2 regu untuk gerak jalan sehat di Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 74 tahun dan Hari Kemerdekan Republik Indonesia Ke -79, menujuh Indonesia Mas.

“Ada 2 regu untuk mengikuti gerak jalan sehat, di hari jadi Kabupaten Bekasi dan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 , pada 17 Agustus akan datang. Menyongsong Indonesia mas,”Terangnya.

Baca Juga  Sinergi LSM dan Pemuda Pancasila Muara Gembong Dorong Kesehatan Masyarakat Bekasi

Hal senada pun sampaikan, Humas SMP Negeri 1 Cabangbungin Tomi Kurniawan mengungkapkan, untuk gerak jalan sehat kali ini, ada 2 regu dari SMP Negeri 1 Cabangbungin yang kami terjunkan dalam untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke 74 dan menyambut Hut Republik Indonesia Ke 79 tahun.

“Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini , di hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 74 sekaligus menyongsong hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79. Kami hanya ikut memerintahkan saja,” ungkap Tomi Kurniawan Humas SMP 1 Cabangbungin.

Dalam mengisi kemerdekaan masyarakat Cabangbungin yang begitu euforia dengan kemeriahan, seperti kegiatan hari ini setelah selesai gerak jalan sehat, dilanjutkan dengan hiburan sekaligus pembagian Door Prize, tapi tetap dalam koridor yang baik, tentu saja kemeriahan.

Baca Juga  Dengar Keluh Kesah Masyarakat Terkait Kamtibmas,Polsek Talang Ubi Gelar Jum'at Curhat

(Carim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *