Solidaritas Pemuda Jakarta (SPJ) Menilai Zita Anjani Sosok Yang Lengkap Untuk Siapapun Gubernur Yang Akan Maju Pilkada Jakarta 

Jakarta,Markaberita.id

PILEG 2024 telah usai dilaksanakan. Setelah melalui proses yang panjang. Berdasarkan penetapan Komisi Pemilihan Umum Daerah Khusus Ibukota Jakarta (KPU DKI Jakarta), Zita Anjani terpilih kembali sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dengan total perolehan sebanyak lebih dari 18.000 suara.

Ketua SPJ, Choirul Umam, menyatakan bahwa sosok Zita Anjani adalah sosok yang penyejuk dan merangkul semua untuk Jakarta kedepan.

“Ka Zita itu pemimpin yang lengkap untuk Wakil Gubenur Jakarta. Kemampuan komunikasi yang diharapkan bisa merangkul semua pihak demi sejahterakan rakyat jakarta, terlebih khusus beliau vokal dalam menyuarakan masalah pendidikan dan kesejahteraan guru.

ini menjadi sinyal buat honorer honorer guru di jakarta yang selama ini kurang diperhatikan dan semoga ditambah bantuan kjp atau kjmu. Selain itu sosok ke ibuan yang bisa menyejukan. Zita Anjani memiliki ketegasan dan kedisplinan yang kuat, Sangat cocok dan sangat dibutuhkan Jakarta kedepannya” tutur Umam.

Baca Juga  Dandim 1002/HST Bangun Karakter Generasi Muda Di SMK Al Hidayah Haruyan

Diwakili Zita, Umam meyakini Jakarta Smart City dengan ramah lingkungan akan terwujud.

“Saya yakin, Jakarta akan menjadi paramenter contoh buat kota kota di ASEAN diwakili Zita Anjani. Saya optimis Jakarta Smart City ramah lingkungan bukan isapan jempol belaka.” lanjut Umam. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *