Tingkatkan Keamanan Masyarakat,Polsek Penukal Abab Gelar KRYD

PALI Sumsel,Markaberita.id–Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Polsek Penukal Abab menggelar kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada hari Sabtu malam (10/08/2024).

 

Bertempat di wilayah hukum Polsek Penukal Abab, kegiatan ini dimulai sekira pukul 20.00 WIB.

 

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H, melalui Plh Kapolsek Penukal Abab, AKP Ardiansyah, S.H., mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui pola razia dan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Penukal Abab.

 

“Kami melakukan razia dan patroli untuk memberikan himbauan kepada masyarakat serta memastikan terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif,” ujar AKP Ardiansyah kepada media (11/08/2024).

Baca Juga  Sektor Pertambangan Berperan Dorong Pertumbuhan Ekonomi Jawa Barat

 

Selama pelaksanaan KRYD, Polsek Penukal Abab berhasil mengamankan 2 unit kendaraan roda dua (R2) dan memberikan teguran sebanyak 25 kali kepada pelanggar.

 

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Penukal Abab dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi masyarakat.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga ketertiban dan dapat berperan aktif dalam menciptakan keamanan bersama.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *