Askab PSSI kabupaten purwakrata. Akan kirim tim sepakbola putri  Untuk mengikuti di BK Porprov Jawa’barat

Askab PSSI kabupaten purwakrata. Akan kirim tim sepakbola putri  Untuk mengikuti di BK Porprov Jawa’barat

 

Purwakarta.jabar||

 

markaberita.id – Askab PSSI Kabupaten Purwakarta, dipastikan akan mengikuti babak prakualifikasi (BK) cabang sepakbola putri di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat, yang rencana akan digelar pada tahun 2025.

 

Demikian dikatakan Ketua Askab PSSI Kabupaten Purwakarta, Jhon Kamal, Sabtu, 6 September 2024, saat dihubungi awak media. Untuk mengikuti BK Porprov cabor sepakbola putri, sudah memulai persiapan dengan mendata beberapa pemain yang batas akhir domisili pemain pada 24 September 2024.

 

Tambah dia, sepakbola putri di Kabupaten Purwakarta, sudah mulai marak dan klub tertua di kabupaten berjuluk Purwakarta istimewa, Persipo sudah hampir satu lebih melaksanakan pembinaan sepakbola putri.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Setialaksana, Gelar Giat Jum'at Curhat

 

“Sudah terlihat pembinaan yang dilakukan dan regulasi Asprov PSSI Jawa’ Barat, untuk pemain yang bertanding di BK nanti kelahiran 2007 plus lima pemain senior”tegas Jhon Kamal.

 

Mudah mudahan saja, para pemain yang sekarang terbina di Persipo Putri, menjadi kerangka tim untuk tim Kabupaten Purwakarta, plus ada beberapa pemain yang bergabung di Academi Persib.

 

Target untuk tim sepakbola putri Kabupaten Purwakarta, lolos BK yang rencana akan digelar pada Juli 2025. Namun demikian menurutnya Askab PSSI Kabupaten Purwakarta, akan fokus juga terhadap tim sepakbola putra yang pada Porprov sebelumya sampai pada babak final. (Saepul.B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *