Di Duga Depresi Kelamaan Menganggur, Pemuda Di Bogor Tewas Gantung Diri

Bogor,Markaberita.id

Seorang pemuda berinisial MR (25) ditemukan meninggal dunia tergantung dalam rumahnya di Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Polisi mendapati laporan dan langsung ke lokasi kejadain korban bunuh diri,

Benar bahwa ada korban bunuh diri dengan cara gantung diri di kamar. Anggota mendatangi TKP mengolah TKP dan memeriksa korban,” kata Kapolsek Bogor Selatan, AKBP Diana Susilowati, Jumat (6/9/2024).

Adapun penemuan mayat ini terjadi pada Kamis (5/9) sekitar pukul 19.03 WIB. Adik korban yang melaporkan peristiwa ini kepada pihak keluarga hingga kepolisian.Terkait hal tersebut, meminta keterangan kepada keluarga korban, diduga korban bunuh diri karena depresi sudah lama menganggur.

Baca Juga  Peringati Hari Jadi Demokrat Ke-22, DPC Kabupaten Bekasi Santuni Yatim

“Korban frustasi karena sudah lama menganggur. Korban pernah menyampaikan kepada adiknya kalau akan bunuh diri,” jelasnya.

Di sisi lain, Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan, Iptu Catoer Kurniawan, mengatakan bahwa korban sering mengeluh kepada keluarganya jika tak kunjung mendapat kerja.

Jadi alasan tersebut yang juga membuat korban nekat mengakhiri nyawanya. Namun pihak keluarga tidak bersedia melakukan autopsi pada mayat korban.

“Dia sering ngomong sering ngomong aduh belum dapat kerja, punya kerja serabutan, mungkin ingin punya kerja yang tetap, yang rutin gitu. Jadi dia sedikit depresi karena anak tertua punya adik-adik. (Keluarga) menolak autopsi,” kata Catoer (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *