FPPJ Berharap Pilkada DKI Jakarta 2024 Adem Dan Bernuansa Persaudaraan

Jakarta,Markaberita.id

Pilkada DKI Jakarta pada hari sudah memasuki tahap penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yaitu tanggal 22 September 2024 sudah penetapan pasangan calon.

Forum Pemuda Peduli Jakarta melalu sekretaris umum nya Suhanda Sutanto berharap Pilkada DKI Jakarta bisa berjalan dengan suasana adem dan suka cita serta didasari persaudaraan dan persatuan bangsa.

Dengan 3 pasang calon yang mendaftar ke KPUD DKI FPPJ berharap nanti di saat masing masing calon sudah memasuki masa kampanye lebih di utamakan apa program yang mau di tawarkan kepada masyarakat Jakarta tidak lagi membuat steatment yang bisa memecah belah anak bangsa.

Suhanda juga menambahkan jalankan pilkada DKI dengan suka cita dan riang gembira bahwa tidak ada lagi dinamika dan konflik yang bisa mengakibatkan terjadinya hal yang bisa menjadi pemicu perpecahanan, FPPJ senantiasa juga mendorong agar keberlangsungan pilkada di DKI Jakarta ini agar aman dan nyaman serta untuk masyarakat Jakarta agar tidak Golput dan bisa memberikan hak nya nanti di TPS Masing-masing. (Red)

Baca Juga  DPP KNPI dan APJII Bakal Bangun Desa Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *