Giat Jum’at di Desa Babat,Kapolsek Penukal Abab Himbau Masyarakat Agar Jangan Membuka Lahan dengan Cara Membakar

PALI Sumsel,Markaberita.id–Meskipun telah memasuki musim hujan, namun tak henti hentinya pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Penukal Abab Polres PALI menyampaikan himbauan kepada masyarakat supaya tidak membuka lahan dengan cara membakar.

 

” Kami berharap saudara sekalian agar jangan membuka lahan dengan cara membakar,” kata PLH Kapolsek Penukal Abab AKP Ardiansyah, SH.

 

Hal ini disampaikan AKP Ardiansyah SH, dalam sebuah kegiatan rutin melalui program Jumat Curhat di Desa Babat kecamatan Penukal pad Jumat (27/9/2024).

 

Dikesempatan itu juga Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres PALI ini menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang larangan hiburan Orgen Tunggal untuk tidak memainkan music remix diwilayah hukumnya.

Baca Juga  Nurhasan SH Caleg DPRD Kabupaten Dapil 7 dari Partai Perindo Sosialisasi di Lingkungan Pasir Kunci

 

Tak lupa Mantan Kapolsek Polres Bengkulu ini juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan kepala Daerah Gubernur dan wakil gubernur Sumsel, Bupati dan wakil bupati PALI waktu dekat ini.

 

” Kami mengajak untuk menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada 2024 di wilayah Pali agar tetap aman kondusif dan tidak terjadi konflik,” ujar AKP Ardiansyah.

 

Dalam kegiatan rutin dalam setiap Jumat itu dihadiri oleh PLH Kapolsek Penukal Abab AKP ARDIANSYAH S.H, Kanit Reskrim IPDA Ahmad Wadi Harpa , S.H, M.H, Kanit Binmas Aiptu Zeni Irwanto, Kanit Provost Aiptu Edison Surya, Kasium Bripka Oka Wiratama, Bhabinkamtibmas Briptu Yayan P.

 

Selain itu juga ada perangkat desa setempat, beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan masyarakat Desa Babat.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *