H.Janin HK, Terpilih Menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cabangbungin

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.– Pemilihan Pengurus Anak Cabang Pimpinan Pemuda Pancasila Kecamatan Cabangbungin, diselenggarakan di Gor Kantor Desa Sindangjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Pada Jum’at (13/9/2024) sore.

Kegiatan ini di hadiri oleh Sekretaris Jenderal MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Iwan Lentik, serta pengurus lainnya. Ketua PAC Pemuda Pancasila terpilih, H. Janin HK, dipilih secara aklamasi. Acara juga dihadiri oleh para Ketua Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Cabangbungin dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, H. Janin HK memimpin rapat tim formatur sebagai pimpinan rapat. Rapat tersebut juga mencakup laporan pengajuan kepengurusan Ranting dari masing-masing desa di Kecamatan Cabangbungin.

“Kami mengucapkan selamat kepada para Ketua Ranting yang baru terpilih. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan membawa organisasi ini menjadi lebih baik lagi,” ujar H. Janin HK.

Baca Juga  Kecamatan Muaragembong Gelar Tarhib Ramadhan

Sekjen MPC Kabupaten Bekasi, Iwan Lentik, menyerahkan bendera PETAKA kepada H. Janin HK sebagai simbol penugasan dan tanggung jawabnya sebagai ketua PAC yang baru.

“Saya berpesan kepada ketua terpilih, agar dapat bersinergi dengan masyarakat dan anggota PP Cabangbungin dalam menjalankan tugas ke depannya,” tutupnya.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *