Hore !!!, Tiang Listrik Yang Berdiri Kokoh Di tengah Jalan Pantai Bakti Segara Bakal Pindahkan

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.- Warga kampung Bungin Desa Pantai Bakti kini bernapas lega, pasalnya Tiang listrik yang berdiri kokoh di Ruas jalan Raya Pantai Bakti Bungin, Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Bakal segera di pindahkan ke titik lebih aman, Pada Rabu (4/9/2024).

Hal tersebut di sampaikan oleh kepala Dusun setempat yang bernama otong kepada wartawan Kadus Otong mengatakan, sudah akan segera di pindahkan bahkan tiang listrik sudah samapi di lokasi. Tinggal tunggu Pelaksanaan pekerjaannya dari pihak PLN.

“Alhamdulilah, Tiang listrik sudah di kirim Bang , tinggal nunggu pelaksanaanya saja,” katanya.

Sebelumnya di beritakan adanya Tiang listrik yang berdiri kokoh di tengah jalan di kampung Bungin, Desa Pantai Bakti Kecamatan Muaragembong, yang sempat viral, bahkan mantan PJ Bupati Dani Ramdan yang saat itu menjabat sebagai PJ Bupati Bekasi berjanji bakal memindahkan tiang listrik tersebut dengan jeda waktu satu bulan.

Baca Juga  PEMKOT TANGERANG SELATAN MELAKUKAN PERUBAHAN PERUNTUKAN TANAH SECARA SEPIHAK TANPA MELIBATKAN PT HANA KREASI PERSADA SELAKU PEMILIK TANAH

 

Namun sampai berakhirnya masa jabatannya tiang listrik tersebut masih berdiri kokoh di tengah jalan Pantai Bakti Bungin. Akan tetapi sekarang akan segera adanya pemindahan tiang listrik.

(Carim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *