Jaga Ketertiban Lalu Lintas,Satlantas Polres PALI Laksanakan Giat Pengaturan Lalu-Lintas dan Himbauan Kepada Pengguna Jalan

PALI Sumsel,Markaberita.id–Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di wilayah hukum Polres Pali, Satuan Lalu Lintas Polres Pali melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan himbauan kepada pengguna jalan pada Rabu pagi (04/09/2024).

 

Kegiatan yang berlangsung di berbagai titik strategis ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengendara dalam mematuhi peraturan lalu lintas dan mencegah terjadinya kecelakaan.

 

Personel Sat Lantas tersebar di beberapa simpang utama, seperti Simpang Polres, Simpang Samsat, Simpang Hotel Charlie, Simpang Lima, Simpang Handayani, dan Simpang Pahlawan.

 

Setiap lokasi dijaga oleh petugas yang sigap mengatur arus lalu lintas serta memberikan himbauan kepada para pengendara.

 

Baca Juga  Upaya Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayahnya,Polsek Talang Ubi Lakukan Patroli Rutin

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Polres Pali, AKP Teguh Hidayat, SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya berkelanjutan dari Sat Lantas Polres Pali untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Pali.

 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin sadar pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga angka kecelakaan dapat diminimalisir,” ujarnya.

 

Dengan pengaturan lalu lintas yang baik dan himbauan yang terus menerus, diharapkan wilayah Pali tetap aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan, baik pengendara roda dua maupun roda empat.(Hr/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *