Kapolres Bone: Bhabinkamtibmas Kunci Kamtibmas Kondusif di Desa/Kelurahan

Markaberita.id || BONE – Kapolres Bone AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Kasat Binmas AKP Andi Aramadana melaksanakan Analisa dan Evaluasi Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bone di Aula Sarya Arya Racana Polres Bone. Selasa (24/09/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone menyampaikan bahwa, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dan merupakan pilar pondasi kekuatan Kepolisian Republik Indonesia.

“Bhabinkamtibmas merupakan kunci Kamtibmas karena Bhabinkamtibmas pangkal paling ujung Polri yang bertugas melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di level kelurahan maupun desa”, Ujar Kapolres Bone.

Kemudian, Perwira 2 melati di pundak ini juga mengingatkan seluruh Bhabinkamtibmas jajaran untuk melaksanakan tugas-tugas lebih maksimal lagi untuk dapat mengantarkan Indonesia Emas tahun 2025.

Baca Juga  Ada Oknum Jenderal Polri Mabes Backingi Penjahat Investasi Bodong?

“Terus melaksanakan sinergitas dengan mittra kamtibmas lainnya, baik dari TNI, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh perempuan guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif”, Jelasnya.

Selanjutnya, Kapolres Bone juga menegaskan kepada Bhabinkamtibas bahwa, tahun ini merupakan tahun Politik, karena pertama kalinya di tahun yang sama Pemilu dan Pilkada di laksanakan bersamaan.

“Karena itu, kita harus berkomitmen menjaga dan mengawal agar pesta demokrasi ini berlangsung aman, damai dan kondusif serta Polri harus menjunjung tinggi Netralitas pada Pemilihan Kepala Daerah yang di laksanakan bulan November mendatang”, Sambungnya.

Kapolres Bone juga mengapresiasi kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bone yang telah melaksanakan tugas kepolisian sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga pelaksanaan kemanan dan ketertiban masyarakat terus terjaga.

Baca Juga  Brigjen Whisnu Hermawan Terkenal Paling Banyak Loloskan Gembong Kejahatan Keuangan Di Mabes Polri

“Terima kasih kepada seluruh bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta melayani masyarakat dan menyukseskan Program-progam bapak Kapolri dan Kapolda Sulsel”, Terangnya

(MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *