Kapolsek Pebayuran, Giat Ngopi Kamtibmas Dengan Satgas Anti Tawuran

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id.- AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran Kapolsek Pebayuran Beserta Camat Pebayuran melaksanakan kegiatan ngopi Kamtibmas dengan Satgas Anti Tawuran ( SAT) Bertempat di Lapangan Badminton Polsek Pebayuran kelurahan kertasari Kecamatan Pebayuran.Rabu (25/09/2024) Pukul 20:00 Wib.

Dalam kegiatan ngopi kamtibmas tersebut dipimpin langsung oleh AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran dan dihadiri
Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha, S.TTP, M,Si,Ketua PGRI Kecamatan Pebayuran H.Hasanuddin, S.pd,M.pd,Padal Kanit Reskim Ipda Hotma Panjaitan, S.H, Anggota Piket Fungsi Polsek Pebayuran,Pokdar Kamtibmas Polsek Pebayuran,FKPPI Kecamatan Pebayuran dan Satgas Anti Tawuran ( S.A.T) Kecamatan Pebayuran.

Dalam sambutannya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran,mengatakan dalam melaksanakan kegiatan ngopi kamtibmas ini”Saya memberikan arahan dan motivasi kepada Satgas Anti Tawuran (SAT) Agar tetap melaksanakan monitoring kepada remaja agar tidak terjadinya tawuran antara remaja.

Baca Juga  *Ketua FPII Korwil Pinrang Soroti Polres Terkait Adanya Pilih Kasih Peliputan Kunker Kapolda Sulsel*

“Keberadaan satgas anti tawuran ini memang benar -benar di butuhkan masyarakat pebayuran,
untuk mencegah terjadinya tawuran antar remaja dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Pebayuran,”Ucap AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH,menjelaskan saya berencana akan bentuk kembali satgas anti tawuran dan saya berharap satgas anti tawuran,dapat berperan aktif untuk membantu tugas kepolisian khususnya Polsek Pebayuran.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan kamtibmas diwilayahnya Pebayuran agar tetap aman dan kondusif,apabila ada gangguan kamtibmas diwilayahnya masing-masing segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Pebayuran,”Ujarnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Sementara itu Hasyim Adnan Adha, S.STP, M.Si Camat Pebayuran, mengatakan saya mewakili masyarakat Pebayuran mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pebayuran,yang sudah membentuk satgas anti tawuran di wilayah pebayuran.

Baca Juga  Korban Bumi Sumber Swarna Pertanyakan Kesanggupan Penyidik Mabes POLRI Untuk Proses Hukum?

“Dalam membantu tugas-tugas kepolisian khususnya Polsek Pebayuran,untuk antisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran antar antara remaja dan kejahatan lainnya,agar terciptanya rasa aman dan nyaman untuk warga masyarakat Pebayuran,”Pungkasnya.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *