KPU Lakukan Peluncuran Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Pagar Alam Tahun 2024

Pagar Alam, markaberita.id – KPU kota Pagar Alam Sumatera Selatan melakukan Peluncuran Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Pagar Alam Tahun 2024 mendatang.

Lauching langsung diresmikan oleh Ketua komisi pemilihan umum Sumatera Selatan Andika Pranata Jaya.S.Sos.,M.Si bertempat di alun-alun uttara kota pagar alam Sabtu (08/06/24).

Dalam sambutannya Pejabat Walikota Pagaralam H Lusapta Yudha Kurnia menyebutkan akan mengedepankan kerja yang nyata

” Saat pelaksanaan peluncuran ketua KPU Sumsel bersama pemerintah kota pagar Alam berkomitmen bekerja nyata dalam pelaksanaan pembangunan sistem inovasi yang baik, “ ucap H Lusapta Yudha.

Di tambahkan Ketua KPU Sumatera Selatan Andika Pranata Jaya,.S.Sos., M.Si kami mengadakan peluncuran di tempat terbuka akan ada dua jenis pemilihan walikota dan wakil walikota gubernur dan wakil gubernur.

Baca Juga  Duduk Bersama, Pemkab HSU dan Kemenkumham Kalsel Harmonisasikan Dua Ranperda

Kami akan mengadakan pendataan memonplatur walikota pagar alam, daftar walikota akan kami data agar bisa memberikan hak pilih pada saat pelaksanaan pemilihan nanti, Penetapan calon walikota akan kita tetapkan dari awal Oktober sampai Desember 2024.

Kami sepakat ‘kita’ mejaga keragaman oleh penyelengara di kota pagar alam, kami sudah membentuk PPK, PPS, Panitia dari warga kota pagar alam, kami di komisi pemilihan umum siap memfasilitasi agar berjalannya rangkaian juga tahapan agar pemilihan umum(pemilu) untuk menyukseskan dan melancarkan pemilihan walikota pagar alam .

Terima kasih atas kehadiran dari pihak keamanan, Polri, TNI,rekan PERS, dan kehadiran saudara agar bisa membantu, menjaga keamanan pada pemilihan walikota dan wakil walikota pagar alam’ jelasnya.

Baca Juga  Anggota KPU-RI Agus Mellaz, Mengimbau Kepada Masyarakat untuk menjaga kondusifitas Pemilu 2024

Atas nama KPU Provinsi Sumatera Selatan Mudah mudahan semua rangkain kegiatan kita pada malam hari ini membawa keberkahan dan semoga di tahun pemilihan 2024 bulan 11 ini menjadi aman dan adil di dalam berdemokrasi di kota pagar alam ini.(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *