Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan ‘HD-CU’ Resmi Lantik dan Kukuhkan Tim Kampanye Pemenangan 

Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan ‘HD-CU’ Resmi Lantik dan Kukuhkan Tim Kampanye Pemenangan 


Pagar alam, markaberita.id – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan HD-CU, resmi mengukuhkan dan melantik ‘ Tim Kampanye Pemenangan HD-CU ‘ , Senin (16/09/24) bertempat di balai kota pagar alam.

Hendro, SE., selaku panitia penyelenggara acara pelantikan pengukuhan tim kemenangan HD-CU, memaparkan dengan dilantiknya tim pemenangan kampanye ini menandakan bahwa paslon HD-CU di Pilkada Sumatera Utara akan menargetkan perolehan suara terbanyak untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur dalam pilkada 2024.

“Target perolehan suara di Pilkada nanti harus tercapai untuk bisa menjadi pemenang di pilkada 2024,” ujarnya.

Baca Juga  Polres PALI Hadiri Sosialisasi Pemberantasan Pungli di Aula Kantor Camat Talang Ubi

“Tim nantinya akan bekerja dengan maksimal untuk mencapai target pemenangan, dan bekerja sama bahu membahu bersama pendukung dan simpatisan juga relawan,” tandas Hendro.

Hendro juga mengajak kepada seluruh pendukung HD-CU di kota pagar alam agar mendukung sepenuhnya di pemilu 2024/2029 untuk kemenangan pasangan calon HD-CU.

Dalam kesempatan yang berharga tersebut, calon gubernur dan calon wakil gubernur HD-CU mengajak kepada para pendukungnya, agar di dalam pemilu nanti ciptakalah pemilu yang damai, tentram, aman dan jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang tidak bertanggung jawab.

“Mari bersama-sama ‘kita’ ciptakan Pilkada damai untuk Sumatera Selatan, dalam menciptakan kondusifitas dan stabilitas nasional, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua menjadi pemenang di Pilkada betul-betul menjadi sebuah momentum yang Jurdil untuk kemajuan dan pembangunan di Sumatera Selatan,” terangnya.

Baca Juga  Pelantikan Pengurus Forum Masyarakat Emas (Formas) oleh Ketua Dewan Pembina Formas Hashim Djojohadikusumo

Selain itu juga calon gubernur dan calon wakil gubernur HD-CU mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya terhadap masyarakat kota pagar alam yang sangat antusias menyambut kedatangan calon gubernur dan calon wakil gubernur HD-CU 2024/2029.

“Rasa terima kasih dari ‘kami’ atas sambutan yang hangat, apresiasi yang seetinggi-tingginya, untuk semua pendukung, simpatisan dari semua organ pemenangan HD-CU yang telah berkontribusi, antusias dan semangat, kelak kemenangan HD-CU adalah kemenangan seluruh masyarakat Sumatera Selatan untuk kemajuan dan pembangunan yang jauh lebih baik lagi, ” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan ‘ Tim Kampanye Pemenangan HD-CU ‘ Ketua DPRD kota pagar alam dan H. Syahrol Efendi, Ketua Partai Demokrat Pagar Alam, Tokoh Masyarakat dan Organ Pendukung Lainnya. ***(HR). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *