Paslon Wako dan Wawako “Hepy-Efsi” Lakukan Kunjungan Silaturahim ke Dusun Tinggihari

Paslon Wako dan Wawako “Hepy-Efsi” Lakukan Kunjungan Silaturahim ke Dusun Tinggihari


Pagar Alam, markaberita.id – Pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Pagar Alam Hj. Hepy Safriani SKM.M.Kes., dan Efsi, SE., bersilaturahmi dengan masyarakat dusun tinggihari kelurahan besema serasan Pagar Alam Selatan, Tepatnya di Posko induk “Hepy-Efsi” Jum’at malam (13/9/2024).

Dalam Sambutannya, Hj. Hepy menyampaikan ucapan terima kasih kepada ratusan warga Dusun Tinggihari dan Sekitarnya yang Hadir, Meski Cuaca Hujan Namun Namun Masyarakat Tetap Semangat Menghadiri Kegiatan ini.

Heppy, mengatakan  bahwasannya Dusun Tinggihari Adalah tanah kelahirannya, yang membuatnya terdorong untuk membangun kampung halamannya.

“Dusun tinggihari ini adalah tanah kelahiran saya, tempat dimana masa kecil saya, artinya saya orang Pagar Alam Asli, Oleh Sebab itu Saya ingin Mengabdi di Kota Kelahiran Saya Sendiri,” tuturnya.

Baca Juga  BAHAYA, TERUNGKAP BUKTI DALAM RDP SELURUH FRAKSI DI DPRD PAGARALAM, BAHWA SAMSUL MANTAN SEKDA DI TURUNKAN JABATAN NYA SECARA NON PROSEDURAL

Menurutnya sangat penting mengunjungi kampung halaman untuk memohon do’a restu kepada sanak keluarga dan masyarakat di dusun tinggihari sebagai wali kota di Pagar Alam.

“Saya Mohon Pamit Kepada Sanak Keluarga dan Masyarakat Tinggihari Untuk Bertarung di Pilkada 2024, kami mohon do’a dan dukungan dari masyarakat kota pagar alam,” katanya.

“Kami akan berbuat untuk pagar alam yang lebih baik lagi, maka di 27 November Mendatang Mohon di Pilih “Kerbai Jilbab Abang” Ucapnya.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Efsi SE., turut mensosialisasikan dengan kolaborasi keduanya yang sudah malang melintang dan banyak makan garam di pemerintahan merupakan modal utama dalam membangun kota pagar alam ke arah yang lebih baik lagi.

Baca Juga  Bawaslu PALI Lantik PKD Se-Penukal Utara

“Bunda Heppy dan Efsi Insya Alloh dapat membuat Pagar Alam lebih baik lagi, karena Bunda Heppy 32 Tahun di Eksekutif dan Saya 15 Tahun di Legislatif, dengan dasar inilah Kami yakin dapat membawa Pagar Alam lebih maju lagi ke depan,” tandasnya.

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Tokoh Masyarakat Pagar Alam H.Dimiati Rais yang Akrab disapa Pandim, Beliau juga menyampaikan sedikit sejarah tentang keluarga bunda Heppy.

“Hepy adalah Puteri Asli Pagar Alam, Tapi Suaminya yang Orang Lintang, maka dari itu Pandim mengajak semua nasyarakat untuk memenangkan Hepy-Efsi, “Janji Nunggu Kate Betaruh”  Pungkasnya. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *