Paslon Wako dan Wawako Pagar Alam Hepy-Efsy Hadiri Kegiatan Warga Alun Dua di Acara Panen Ikan

Paslon Wako dan Wawako Pagar Alam Hepy-Efsy Hadiri Kegiatan Warga Alun Dua dia Acara Panen Ikan


Pagar Alam, markaberita.id – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Hj.Hepy Safriani.SKM.M.Kes dan Efsi Komar SE Beserta Rombongan Hadiri Kegiatan Warga Alun Dua di Acara Panen Ikan di Danau Wisata Tebat gheban Desa Alun Dua,Kelurahan Alun Dua Kecamatan Pagar Alam Utara Kamis 26/9/2024.

Dalam Bincang-Bincangnya dengan Warga Alun Dua Hj.Hefi Safriani.SKM.M.Kes yang Akrab di Sapa Bunda Terlihat Akrab, H.A Nurdin Selaku Sesepuh dan Ketua Adat Desa Alun Dua Menyampaikan Aspirasi dan Keluhan Masyarakat Terkait Jembatan yang Mangkrak di Desa Alun Dua.Pasalnya Sudah Lebih dari Tujuh Tahun Bangunan Jembatan Hanya Tiang nya Saja, Tidak ada Kelanjutan Untuk di Bangun Jembatan nya” Ucapnya.

Baca Juga  Tinjau Jembatan Citarum Lama di Dayeuhkolot, Bey Machmudin: Perbaikan Segera Diupayakan

Hj.Bunda Hepy Langsung Menanggapi Apa yang Menjadi Keluhan Masyarakat, Salah Satunya Jembatan yang Mangkrak,Insha Allah Apabila Kami Hepy-Efsi Menjadi Walikota dan Wakil Walikota,Maka Jembatan yang Terbengkalai Akan Menjadi Salah Satu Program Kami juga, Ungkapnya.

H.Joncik Muhamad Suami dari Bunda Heppy dan Juga Ketua Pembina Tim Kemenangan Hepy – Efsi Menambahkan, Saya Akan Membantu Dengan Maksimal Apa yang Menjadi Program Bunda Heppy dan Efsi Nantinya, Termasuk Obyek Wisata “Tebat gheban” Nantinya Kita Perbaiki Kita Jadikan Obyek Wisata yang Dapat Menarik Para Wisatawan Baik Lokal Maupun Asing Untuk Berkunjung Ke Obyek Wisata Tebat gheban ini,Tapi Menangkan dulu Pasangan Bunda Heppy dan Efsi di Pilkada Serentak 27 November Mendatang,” Pungkasnya. (HR) mkb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *