Pemerintah Desa Sukamanah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Kabupaten Bekasi,Markaberita.id

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah, Kepala Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani Jajuli Sulaeman Abdas gelar acara Tabligh Akbar dengan tema Meneladani akhlak Rosulullah Dalam Meningkatkan Amal Sholeh Dan Kinerja.
Acara tersebut diadakan dihalaman Kantor Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani (Sabtu, 28/09/2024).

Dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri Kepala Desa Sukamanah besera jajarannya, Camat Sukatani, Kapolsek Sukatani, Danramil Sukatani, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PAN, KUA Sukatani, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Karang Taruna, BPD , Bimaspol, Babinsa dan ibu – ibu majelis ta’lim Desa Sukamanah dengan penceramah agama Drs. Mukhtar Ghozali Syah, Dan bintang tamu artis ajis gagap.
Acara peringatan maulid tersebut diiringi dengan acara kosidah majelis ta’lim Desa Sukamanah dan pembacaan ayat suci Al-qur’an.

Baca Juga  Pemda Se-Jabar Bakal Implementasikan Penggunaan Kartu Kredit Indonesia untuk Belanja Pemerintah

Jajuli Sulaeman Abdas selaku Kepala Desa Sukamanah ,Kecamatan Sukatani dalam sambutannya mengatakan,” berterima kasih kepada masarakat Desa Sukamanah yang sudah menghadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW dan mohon maaf atas jamuan seadanya, dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan silaturahmi masyarakat agar terjalin rasa kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, kita meneladani akhlak Rasulullah SAW agar kedepannya kita dapat menjadi manusia yang berakhlak mulia.” Tuturnya.

(Nahidin W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *