Peningkatan Pemahaman Hukum, Kejari Kota Depok Tekankan Pentingnya Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas Dalam Pilkada 2024 

Audiensi PPDI Dan Kajari Kota Depok
Audiensi PPDI Dan Kajari Kota Depok

Depok, Markaberita.id

Kejaksaan Negeri kota Depok mengundang Ber-Audiensi Perkumpulan penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kota Depok dalam rangka silaturahmi Senin (2/9/24) di kantor Kejari di jalan kota Kembang Bolevard, Kota Depok.

Pada pertemuan tersebut di terima oleh kasie Intelejen Kajari Kota Depok yang di wakili oleh Bapak Alfa Dera, pada kesempatan tersebut pembahasannya terkait kegiatan sosialisasi Penerangan Hukum yang akan di lakukan kejari berkerjasama dengan KPU serta pemerintah kota Depok.

Pada saat di wawancara kasie intelejen kejari Kota Depok bapak Muhammad Arif Ubadilah,SH,MH menerangkan teman-teman dari PPDI hari ini kita undang untuk beraudiensi atau kita bersilahturahmi dengan teman-teman PPDI.

Dalam waktu dekat ini ada pemilihan Kepala daerah di kota Depok untuk itu Kejari mengundang seluruh lapisan masyarakat khususnya teman-teman Disabilitas yang beranung di PPDI.

Baca Juga  FPPJ : Masyarakat Jakarta Ingin Pilkada Gubenur DKI Jakarta Di Pilih Langsung

Kami mengajak dan akan melakukan kegiatan penerangan hukum pada hari Kamis besok tanggal 5 September 2024 yang akan dilaksanakan di Hotel Savero Margonda.

Dalam kegiatan tersebut kami berkerja sama dengan KPU Kota Depok dan pemerintah kota, dengan tujuan adalah untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan meningkatkan pemahaman hukum seluruh lapisan masyarakat, diharapkan dengan peningkatan pemahaman hukum oleh seluruh lapisan masyarakat.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan meningkatkan pemahaman hukum seluruh lapisan masyarakat yang diharapkan dengan peningkatan pemahaman hukum oleh seluruh lapisan masyarkat yang kemudian partisipasi pemilih dari seluruh lapisan dan serta merta pelenyelenggaran pilkada kota Depok akan Lancar dan sukses.

Mudah-mudahan siapapun yang terpilih pemimpin – pemimpin yang benar – benar mengakomodir dan memajukan Kota Depok Serta memberikan perhatian khusus kepada teman-teman disabilitas Kota Depok.tuturnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *