Petani Usulkan Jembatan, Relawan Ade Kuswara Kunang Tancap Gas

Kabupaten Bekasi ll Marka Berita.id. _ Puluhan petani tepatnya di Kampung Pulongandang Tengah, Desa Sindangsari, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, merasa lega atas usulan nya membangun jembatan bambu di kali Ciherang dengan panjang sekitar 100 meter lebar 1 meter. Minggu (21/09/2024).

Bentuk rasa syukur diungkapkan tokoh petani Kp Pulongandang tengah H. Iyus. Kata ia, kemudahan akses ke sawah menjadi harapan para petani. Dari masa bertanam hingga saat panen. Alat-alat pertanian pun harus bisa dibawa ke lokasi pertanian untuk membantu petani dalam menggarap sawahnya.

“Diantara solusi yang bisa dilakukan adalah membangun jembatan.Saya mewakili seluruh petani khususnya di Kp Pulongandang tengah Desa Sindangsari Kecamatan Cabangbungin sangat berterima kasih kepada Relawan Calon Bupati Kabupaten Bekasi Ade Kuswara kunang atas respon nya membangun jembatan,”Kata H Iyus dengan penuh rasa syukur

Baca Juga  Serah Terima SK Dpc Ganna Cikarang Utara Diwilayah desa Tanjungsari

Senada diungkapkan Relawan Ade Kuswara Kunang Kurniat Mulya, menurutnya, sebelumnya jembatan bambu itu sudah ada, namun jembatan tersebut rusak, putus terbawa arus air sehingga para petani pun kesulitan dan sudah tidak terpakai.

“Dengan di bangun nya akses jembatan ini para petani pun tidaklah kesulitan, dan kami mewakili seluruh relawan Ade Kuswara Kunang mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan gotong royong para petani, sehingga terbentuknya jembatan.” Bebernya.

(Carim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *