Poros Dewan Kajian Jakarta Menilai Ridwan Kamil – Suswono Membawa Harapan Perubahan Jakarta 

Jakarta,Markaberita.id

KPU DKI jakarta telah menerima berkas pendaftaran dari tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2024. diantaranya, Ridwan Kamil – Suswono. Pramono anung – Rano karno. dan Dharma Pongrekun – Kun Wardana.

Menurut Hasan Assegaf, jakarta rumah bersama yang harus dibangun dengan keragaman pemikiran dan gagasan pembangunan. sebab dengan kompleksitas problem serta tantangan besar dan berat yang dihadapi, jakarta tidak boleh dibangun hanya dengan satu pemikiran dan atas kehendak satu golongan.

Namun membutuhkan kerja sama dari semua komponen anak bangsa, dimana rakyat, elit dan pemimpinnya bisa bekerja bersama – sama mewujudkan pemerintahan yang responsif terhadap aspirasi dan dinamika yang terjadi di daerah guna menghadirkan jakarta yang damai, adil, maju dan sebagai pusat perekonomian nasional dan kota global. Ujar Hasan.

Baca Juga  K'Fei (Kawan Fepti Lismasari) Laksanakan Giat Bintek Tim Pemenangan Dapil10 PPP DKI Jakarta Season 1

Poros Dewan Kajian Jakarta, Menilai dari tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang berkontestasi di Pilkada DKI Jakarta 2024, Ridwan kamil – Suswono merupakan pasangan yang serasi, saling melengkapi dan merepresentasikan semua unsur keragaman dari latar belakang suku, budaya, paham politik yang ada di jakarta dan titik temu antara golongan nasionalis dan agama. Kata Koordinator Poros Dewan Kajian Jakarta. Hasan Assegaf, dalam keterangan.

Lanjut Hasan, Ridwan kamil-Suswono mendapat dukungan mayoritas partai politik dan memiliki hubungan mitra strategis dengan pemerintah pusat dibawa kepemimpinan presiden terpilih Prabowo Subianto yang akan dilantik pada tanggal 20 oktober 2024 mendatang.

Kehadiran RK – Suswono dipanggung politik pilkada jakarta, membawa harapan dan peluang untuk mendorong transformasi kemajuan besar di DKI jakarta. kata Hasan

Baca Juga  Udi Kurnia SE., Hadiri Acara Pelantikan dan Rakerda DPD Ormas MKGR Provinsi Jawa Barat

Warga jakarta harus menyambut gembira peluang besar ini dan jangan di sia-siakan, seluruh sumber daya dan jaringan yang tersedia akan diarahkan untuk memilih Ridwan Kamil – Suswono dan saatnya warga jakarta bergandengan tangan bersatu menangkan Ridwan Kamil – Suswono sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI jakarta 2024. Tutup Hasan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *