Puluhan Awak Media Bincang Santai Sambut Pilkada 2024 Bersama Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Pagaralam

Puluhan Awak Media Bincang Santai Sambut Pilkada 2024 Bersama Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Pagaralam


Pagar Alam, markaberita.id – Sabtu 07 September 2024 bertempat di Aula favour Hotel, bicang santai di selenggarakan oleh KPU kota pagaralam, di hadiri oleh Wakapolres Pagaralam Kompol M,Aliasri.SH, Kepala Badan Kesbangpol Pagaralam, Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam. Ketua dan Anggota Komionir KPU beserta Staf. Dan puluhan awak media Kota Pagaralam.

Acara bincang santai bersama awak media kota pagaralam di buka langsung oleh Ketua komisionir KPU, Ibrahim Putra. Diselah sambutannya ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang telah datang untuk mengikuti bincang bersama KPU, dan mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini telah mengawal Pileg pada 14 Februari yang lalu dimana dapat berjalan dengan aman dan kondusif, selain dari pada itu ia mengajak awak media untuk bersama-sama mengawal Pemilihan Kepala daerah Guburnur dan Wakil Gubernur Sum-Sel. Wali Kota dan Wakil Walikota Pagaralam Mendatang.

Baca Juga  Anggota KPU-RI Agus Mellaz, Mengimbau Kepada Masyarakat untuk menjaga kondusifitas Pemilu 2024

Pada kegiatan bincang santai, Kompol Aliasri SH. Waka polres kota pagaralam menyampaikan pesannya.
Kepada awak media yang ada di kota pagaragar tidak menyebarkan berita Hoax serta bersikap netral dan dengan pemberitaan yang penuh indukasi dan baik. agar pilkada di kota pagar alam kedepan menghasilkan kedamaian, ketentraman, keamanan, adil dan damai.

Dari hasil bincang awak media kota pagaralam dan KPU, pada saat salah satu awak media mengusulkan agar di sediakan layanan satu pintu untuk para awak media, yang bertujuan untuk memudakan awak media dalam mendapatkan informasi pemberitaan seputar pilkada dan untuk kelancaran kerja sama kemitraan antara Media dan KPU kota pagar alam.

Baca Juga  TERKAIT DUGAAN PENYIMPANGAN RH DESAK HASIL PEMERIKSAAN BPK RI SEGERA DIPUBLISH

Hal itu langsung dianggapi oleh ketua komisionir KPU Ibrahim Putra ” Terima kasih atas usulan dan gagasan yang sangat baik dan positif, demi untuk kelancaran dan kemudahkan informasi seputar pilkada, yang dapat angsung di akses oleh masyarakat kota pagaralam, melalui media Eletronik, Cetak dan Oline, akan segera di tindak lanjuti kerjasama untuk pembuatan sistem layanan Media Center untuk segera di bentuk dan di anggarkan sesuai dengan yang rekan-rekan wartawan harapakan,” Tutup Ibrahim Putra.

(HERI, mkb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *