Rapat Koordinasi Tim Pemenangan Ridwan Kamil – Suswono

Jakarta ll Marka Berita.id.-Ketua pemenangan Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono ( Rido ) memberikan himbauan kepada seluruh tim selalu menjaga aman dan kedamaian jelang tahapan kampanye, di Jakarta, Senin (16/9/2024).

Riza Patria menyampaikan sekaligus menghimbau, agar selalu menjaga ke kedamaian di pilgub DKI Jakarta dan tidak boleh sombong, apa lagi menyingung terkait visi misi aksi program-program yang cukup bagus di saat kampanye.

“Kepada semua yang hadir untuk tidak sombong dan juga menyinggung masalah program aksi yang bagus adalah pengobatan gratis, pembagian susu gratis, tebus murah sembako dan dalam kampanye nanti tidak akan ada bagi-bagi amplop atau serangan fajar,” kata Riza Patria saat berikan himbauan.

Baca Juga  Kekosongan Dirum PDAM Tirta Bhagasasi Selama Dua Tahun, Jadi Sorotan Publik

Lanjut Riza mengatakan, kita akan memberikan kesempatan kepada anak-anak mudah untuk tampil di depan dalam kampanye nanti dan yang senior akan mendorong dan menjadi mentor demi tercapainya kampanye yang sejuk dan riang gembira,” Tambahnya.

Sementara itu, sela- pidatonya calon Gubernur DKI Jakarta 2024 Ridwan Kamil mengatakan, Kepada partai pendukungnya bahwa kampanye yang paling di suka masyarakat adalah kampanye silaturahmi, beliau akan blusukan ke tempat-tempat padat penduduk, dan juga yang tak kala penting adalah menemui tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat dan Habib yang ada di Jakarta.

“Kang Emil juga mengatakan akan melanjutkan yang baik-baik dari pak Anies dan juga pak Ahok tapi nantinya akan menghadirkan hal-hal yang baru yang bisa membuat masyarakat DKI Jakarta nyaman dan bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat Jakarta, “Tutupnya.

Baca Juga  Bulan Suci Ramadhan, ( FPII ) korwil purwakrta Berbagi Takjil dan Santunan 25 Anak Yatim Piatu di JL. Baru depan taman pembahruan purwakrta

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *