Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Haus! Berikan Kejutan untuk WargaHaus

Jakarta, 4 September 2024 – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, perusahaan food and beverage (F&B) lokal, Haus!, berikan kejutan kepada pelanggannya, yang biasa disebut WargaHaus. Kejutan ini hadir dalam dua inisiatif, sebuah program bertajuk “Sapa WargaHaus” dan promo istimewa ‘Beli 1 Gratis 1’. 

Program pertama, yaitu “Sapa WargaHaus” diadakan untuk menciptakan interaksi secara langsung antara manajemen Haus! dengan para pelanggannya. Tidak tanggung-tanggung, Haus! melibatkan jajaran manajer hingga direksinya untuk turun langsung ke store dan melayani para pelanggan secara langsung. Tercatat lebih dari 30 orang jajaran direksi yang terdiri dari Chief Executive Officer, Chief Operating Officer, Deputy COO, Chief HR Officer, dan Chief Marketing Officer serta jajaran managerial untuk menjalani peran sebagai store crew. Dalam pelaksanaannya, para direksi dan manager akan disebar di berbagai titik store Haus! mulai dari area Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, hingga Purwakarta dan sekitarnya.

“Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh hari ini, seluruh jajaran direksi dan manajerial Haus! memanfaatkan momentum ini untuk mengadakan program ‘Sapa WargaHaus’. Melalui inisiatif ini, kami berkesempatan untuk berinteraksi dan menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih secara langsung pada para pelanggan yang sudah senantiasa mendukung Haus! hingga tahun ke-6 berdirinya bisnis Haus!” tutur Co-founder dan CEO Haus!, Gufron Syarif. 

Baca Juga  Enam Kali Raih Global MIKE Award, BINUS UNIVERSITY Jadi Perguruan Tinggi Paling Inovatif Dalam Manajemen Pengetahuan

Selain turun ke store secara langsung, di momen Hari Pelanggan Nasional ini, Haus! turut mengadakan promo “Beli 1 Gratis 1” untuk pembelian 5 menu favorit Warga Haus (Choco Cheese Crunchy, Drink Bengbeng Cream Caramel, Thai Tea, Green Thai Tea, dan Oat Coffee Caramel Machiato) yang dilakukan melalui Haus App.

“Dukungan WargaHaus menjadi penggerak paling penting yang memungkinkan perjalanan Haus! hingga bisa sampai di titik ini. Melalui program ‘Sapa WargaHaus’ dan promo ‘Beli 1 Gratis 1’,  kami berharap dapat memberikan apresiasi kepada WargaHaus dan juga mendengarkan langsung masukan dari mereka untuk kemajuan dan peningkatan kualitas layanan Haus ke depannya,” tutup Gufron.