Ribuan Orang Ikuti Deklarasi Dukungan Paslon Walikota Pagar Alam Hepy-Efsy 

Ribuan Orang Ikuti Deklarasi Dukungan Paslon Walikota Pagar Alam Hepy-Efsy 


Pagar  Alam, markaberita.id – Ribuan pendukung calon Walikota dan Wakil Walikota Hepy dan Efsi menghadiri acara deklarasi dan silaturahmi di Simpang Padang Karet, Kota Pagar Alam Jum’at (27/09/24).

Dihadapan pendukungnya, calon Walikota dan Wakil Walikota berbicara akan terus komitmen meningkatkan pelayanan kesehatan dan memperoleh dana pusat guna pembangunan infrastruktur kesehatan di Kota Pagar Alam.

Selain itu, jika Hepy dan Efsi terpilih dalam Pilkada mendatang, mereka berencana membangun jembatan di lintas timur yang sudah lama mangkrak, demi kesejahteraan masyarakat.

“Kesehatan menjadi prioritas dalam pembangunan kota pagar alam juga pembangunan jembatan lintas timur untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” paparnya.

Baca Juga  KPU Lakukan Peluncuran Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Pagar Alam Tahun 2024

“Dengan semangat yang tinggi dan dukungan dari ribuan pendukung Hepy dan Efsi siap untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Pagar Alam,” cetusnya

“Hepy – Efsi berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan kemajuan bagi masyarakat setempat. Semoga cita-cita dan visi misi kedua pasangan calon tersebut dapat terwujud untuk kesejahteraan bersama untuk masyarakat Kota Pagar Alam, pungkasnya.**

Supri salah satu pendukung pasangan calon (Paslon) Hepy -Efsy  menyambut gembira dengan antusias nya warga masyarakat yang mendukung Paslon tersebut.

“warga sangat antusias mengikuti acara ini dalam mengapresiasikan dukungannya terhadap paslon Walikota dan Wakil Wali Kota Hepy-Epsy, untuk memberikan dukungan di Pilkada sekarang,” ungkapnya.

Kondusifitas acara deklarasi dan silaturahmi dijaga ketat oleh pihak kepolisian setempat, seperti Polres Pagar Alam, Polsek Pagar Alam Selatan, Polsek Pagar Alam Utara, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Polantas, dan Humas Polres Pagar Alam.

Baca Juga  DPRD Harap KPU Kota Bandung Teguh Menjaga Integritas dan Transparansi

Deklarasi berlangsung dengan damai, aman, tenteram, dan terkendali berkat upaya keamanan yang super ketat dari pihak kepolisian. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *