RS Polri Keramat Jati Jakarta Timur, Serahkan  5 Jenazah Yang Hanyut Di Kali Bekasi Pada Pihak Keluarga

Jakarta, Markeberita.id

RS Polri telah mengidentifikasi 5 jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi, Jatiasih, Kota Bekasi. Dengan demikian, total 7 jenazah telah teridentifikasi.
“Hari ini juga akan dilakukan penyerahan jenazah kepada keluarganya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, dalam konferensi pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (26/9/2024).

Ade Ary menambahkan RS Polri menyiapkan peti mati dan ambulans untuk mengantar jenazah ke alamat rumah masing-masing. Hal ini merupakan wujud misi kemanusiaan Polri dalam menangani kasus penemuan 7 mayat di Kali Bekasi.

“Pihak Rumkit menyiapkan peti jenazah, ambulans, setelah diserahterimakan diantarkan ke keluarga, agar keluarga dapat memakamkan secara wajar. Inilah misi kemanusiaan yang kami lakukan dalam menanggulangi atau menindaklanjuti peristiwa ini,” jelas Ade Ary.

Baca Juga  DPC AWIBB Karawang Sambangi Kapolsek Batujaya AKP H. Ruslani, S.H.

Sebelumnya, Karumkit Bhayangkara Tingkat I Pusdokkes Polri, Brigjen Prima Heru Yuliartono, mengatakan lima jenazah yang ditemukan tewas di Kali Bekasi telah teridentifikasi.

“Tim sudah berhasil mengidentifikasi 5 jenazah,” kata Brigjen Prima.

Berikut data identitas kelima jenazah tersebut:

1. Jenazah bernomor PM 0047 cocok dengan data AM004, teridentifikasi sebagai Muhammad Farhan, laki-laki, 20 tahun, alamat Gang Makam Pedurenan RT 01 RW 02 Kelurahan Pedurenan, Bekasi, Jawa Barat. Jenazah teridentifikasi berdasarkan DNA, sidik jari, data gigi, ciri medis dan property.

2. Jenazah nomor PM0043 cocok dengan data AM003 teridentifikasi sebagai Rizky Ramadhan, laki-laki, 15 tahun dengan alamat Ciketing Selatan RT 002/007, Keluarahan Ciketing Udik, Bantar gebang, Bekasi. Jenazah teridentifikasi berdasarkan DNA, data gigi, ciri medis dan property.

Baca Juga  Kiyai Ponpes MA’ Rifatulloh Kolo Saketi Difitnah, Langsung Laporkan ke Polda Sumut

3. Jenazah nomor PM004 cocok dengan data AM007 teridentifikasi sebagai Ridho Darmawan, laki-laki, 15 tahun , alamat Kampung Gedung Gede, Bekasi, Jawa Barat berdasarkan DNA, data gigi, ciri medis dan property

4. Jenazah nomor PM0046 cocok dengan data AM005 teridentifikasi sebagai Resky Dwicahyo, laki-laki 16 tahun, alamat Ciketing Selatan RT 003/007 Kelurahan Ciketing Udik, Bantargebang, Bekasi, berdasarkan DNA, data gigi, ciri medis dan property.

5. Jenazah nomor PM0049 cocok dengan data AM006 teridentifikasi sebagai Vino Satriani, laki-laki 15 tahun, alamat Kelapa Dua RT 008/09 Desa Pedurenan, Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat berdasarkan DNA, data gigi, ciri medis, dan property

“Dengan demikian seluruh jenazah teridentifikasi,” kata Karodokpol Pusdokkes Polri Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan di lokasi yang sama.

Baca Juga  Calon Gubernur Dr.Ir.H.Heri Amalindo, MM Menggelar Tatap Muka Secara Langsung Dengan Sejumlah Tokoh Masyarakat Se-kabupaten Lahat

Sebelumnya, 2 jenazah laki-laki yang tewas di Kali Bekasi telah teridentifikasi. Keduanya ialah Muhammad Rizki (19) dan Ahmad Davi (16), (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *